Berbagi Dalam Kebaikan Di Bulan Ramadhan ” Ormas BPPKB Banten Ranting Jambe Bagi-bagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat

 

Fokuslensa.com Kabupaten Tangerang – Kegiatan bagi-bagi takjil gratis yang dilakukan oleh Ormas BPPKB Banten DPRT Jambe Tangerang telah berhasil menarik perhatian masyarakat setempat. Kegiatan tersebut diadakan di desa Jambe, kecamatan jambe kabupaten Tangerang Banten Minggu,24/3/24. yang merupakan lokasi dari pengurus ranting ormas tersebut.

Kegiatan berbagi takjil gratis ini mendapatkan respon positif dari masyarakat setempat. Banyak warga yang mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh ormas kemasyarakatan ini, sebagai bentuk kepedulian sosial untuk masyarakat. Salah satu pengguna jalan yang melintas di lokasi kegiatan tersebut ” Heri menyatakan rasa terima kasihnya atas adanya pembagian takjil yang diberikan oleh BPPKB Banten, ” Ungkap Heri, ketika di wawancara.

Pemberian takjil gratis ini disambut hangat oleh masyarakat, terutama para pengendara yang sedang berada dalam perjalanan, sehingga mereka bisa berbuka puasa dengan mudah. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan ukhuwah islamiyah, kerukunan, dan kebersamaan antara sesama umat muslim di desa Jambe.

Dalam kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini, seluruh jajaran pengurus ormas BPPKB Banten DPRT Jambe Tangerang turut berpartisipasi dalam pembagian takjil kepada warga masyarakat. Bahkan, wakil ketua ranting dari desa Tipar Raya, Waka Jaya Selon, penasehat DPAC Abah Sutarman juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Menurut Didin Kancil, Ketua Ormas BPPKB Banten DPRT Jambe Tangerang, kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang dilakukan oleh Ormas BPPKB Banten, sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat setempat. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa ukhuwah dan solidaritas antara anggota ormas dan masyarakat.

Selain kegiatan bagi-bagi takjil gratis, Ormas BPPKB Banten DPRT Jambe Tangerang juga memiliki beberapa kegiatan sosial lainnya, seperti penggalangan dana untuk membantu korban bencana alam dan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Semua kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga kebersamaan dan saling membantu antara sesama umat manusia.

Masyarakat desa Jambe mengharapkan agar kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan oleh Ormas BPPKB Banten DPRT Jambe Tangerang dapat berlanjut di masa yang akan datang, untuk memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat luas. Selain itu, diharapkan juga agar kegiatan-kegiatan sosial semacam ini dapat diikuti oleh ormas dan masyarakat di daerah lainnya, sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama.

( Andi Jaka )