Dinas Kominfo Kabupaten Nias Selenggarakan FGD Bersama Insan Pers

Nias – fokuslensa.com –  fokuslensa.com – Dinas Kominfo Kabupaten Nias, melaksanakan Forum Group Diskusi (FGD) tentang standar pelayanan Dinas Kominfo kepada sejumlah Media, yang dihadiri oleh wartawan dari perusahaan Media bertempat di aula pertemuan Kominfo Kab. Nias, Kamis (23/06/2022)

Plt. Kepala Dinas Kominfo Kab. Nias Rahmat Chrisman Zai, mengatakan tujuan kita untuk menyamakan persepsi.

“Pertemuan ini bertujuan untuk saling memberikan pemahaman akan SOP yang berlaku pada kerjasama antara Pihak Pemerintah Kabupaten Nias dengan teman-teman wartawan yang telah mengajukan kerjasama dengan Kominfo Nias.” paparnya.

Hasil diskusi kita hari ini, nanti akan dijadikan pedoman SOP Kemitraan baik dari sisi pengajuan kerjasama, subjek berita yang diakomodasi oleh Kominfo, Limit penyerahan Kliping berita dan lain sebagainya yang berkaitan dengan kemitraan.” Sambungnya

Kemudian hasil kesepakatan kita pada hari ini, akan diberlakukan mulai bulan Juli 2022 serta point-pointnya disampaikan secara merata dengan cara memajangkan di dinding atau papan informasi Kominfo Kabupaten Nias.” jelasnya.

Pertemuan ini dihadiri oleh sejumlah Jurnalis/wartawan dari masing-masing perusahaan media online yang sudah mengajukan kerjasama kemitraan di Kominfo Kabupaten Nias. (Denius)