Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Dan Pengairan ( DPUBMP),Terus Lakukan Perbaikan Jalan – Jalan Yang Berlubang di Kabupaten Purwakarta

Purwakarta – Fokuslensa.com – Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Dan Pengairan) Kabupaten Purwakarta terus melakukan perbaikan sarana dan prasarana umum untuk masyarkat salah satunya jalan yang berlubang yang saat ini masih terus melakukan perbaikan penambalan

 

Hingga saat ini,DPUBMP Kabupaten Purwakarta mencatat jalan rusak ada di berbagai titik wilayah Timur, barat,Utara Selatan dari wilayah Tengah, dan jalan wilayah Barat, secara bertahap terus dilakukan perbaikan penambalan agar masyarakat tidak mengalami kendala kecelakaan pada saat melintas di jalan-jalan tersebut.

 

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Dan Pengairan Binamarga Kabupaten Purwakarta Ryan Oktaviani mengatakan, seluruh infrastruktur yang saat ini rusak secara bertahap dilakukan perbaikan, mulai jalan yang berlubang sampe drainase,tanggul dan juga infrastruktur lainnya.

“Untuk prioritas adalah jalan utama kota Purwakarta saat ini sedang bertahap dilakukan perbaikan penambalan jalan utama yang sudah tidak layak dan mengakibatkan kecelakaan dan mudah – mudah kami lakukan yang terbaik untuk seluruh masyrakat khususnya di Purwakarta umum nya seluruh masyarakat yang melintas sepanjang jalan di kabupaten Purwakarta.( Ujarnya).(09/03/2021).

 

Ia menjelaskan, Dinas pekerjaan Umum Bina Marga (DPUBMP)Kabupaten Purwakarta saat ini juga sedang melakukan refocusing pembangunan infrakstrul yang ada di Purwakarta untuk mencegah banyak nya kecelakaan dan pembangunan yang merata.

 

“Kami mendapatkan laporan bahwa jalan tersebut trafic lalulintas sangat tinggi, bahkan bisa mengalami kecelakaan,kemacetan. Kita akan selalu tanggap dengan keluhaan warga agar nantinya bisa di pergunakan kembali normal,”pungkasnya.

 

Terpisah,udin (35) warga Purwakarta gang beringin merasa senang dengan apa yang dilakukan pemerintah Kota purwakarta melalui dinas PUPR, menurutnya perbaiikan di Jalan penambalan sudah hampir banyak yang sudah di perbaiki, ia menilai kinerja dinas cukup cepat dan bagus.

 

“Iya mas sudah hampir banyak yang sudah di perbaiki baik itu jalan utama maupun poros jalan yang lainnya,rasanya saat ini mulai jadi lancar, saya saat brangkat dan pulang kerja tidak terhambat dan tidak was-was banyak jalan yang berlubang yang dampak nya mengakibatkan kecelakaan dan lain-lainnya.(Tedi Ronal)