DPRD Gelar Paripurna Istimewa Hut Lampung Utara Ke-77

 

Lampung – Fokuslensa.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara menggelar Rapat Paripurna Istimewa, di ruang sidang Paripurna DPRD Lampung Utara, kamis 15/06/2023

Paripurna digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lampung Utara ke-77 yang mengusung tema “Bergerak Bersama, Membangun Lampung Utara”

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Lampung Utara, Wansori, SH. Turut hadir Bupati Lampung Utara, Budi Utomo, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara Drs.Lekok, dan unsur Forkopimda Lampung Utara, seluruh Wakil Ketua DPRD para anggota dewan, pejabat teras Pemerintah Kab. Morowali, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh perempuan serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD, Wansori, dalam pidatonya menyampaikan, momentum hari jadi Lampung Utara hendaknya dapat mempertebal rasa cinta dan memiliki terhadap Kab. Lampung Utara sehingga terpatri dalam dada, tercermin dalam sikap dan mewujud dalam laku setiap pribadi masyarakatnya sesuai dengan tema ulang tahun ke 77 ini “Bergerak Bersama, Membangun Lampung Utara” ujarnya

Acar dilanjutkan dengan potong tumpeng oleh Ketua DPRD yang diberikan pada perwakilan gubernur Lampung dan bupati Lampung Utara, diiringi lagu selamat ulang tahun, turut hadir Forkompimda plus, dan seluruh elemen masyarakat serta insan pers, televisi, cetak dan elektronik.(Guntur)