LSM Barak Indonesia Kabupaten Bogor Serahkan SK Ke Macab Cibinong

 

BOGOR – InfoXpos- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Barisan Rakyat (BARAK) Indonesia, Yang Berdiri Sejak Tahun 2016 Resmi juga Membentuk Markas Daerah (MADA) Di Wilayah Kab. Bogor, Senin Tanggal 26/7/2022

rapat di Mada kabuten yang di Pimpin oleh Reno Guandi juga tidak berlama – lama untuk mengembangkan sayap di wilayah Kecamatan, (MACAB) juga Ranting di Seluruh Wilayah Kab. Bogor.

Setelah resmi bergabung dalam LSM BARAK INDONESIA dan kami di beri SK langsung oleh Ketua Umum D. Sutejo,

Barak Indonesia MADA di KAB BOGOR segera melaksanakan langkah sesuai aturan organisasi organisasi salah satunya yaitu mendaftarkan ke Kesbangpol Kab. Bogor.
“Setelah di SK kan langsung oleh KETUM BARAK INDONESIA, sesuai arahannya kita tidak berlama lama
dan langsung bergerak melaksanakan tugas Lembaga”, ungkap Ketua Reno

Masih kata Reno, Dan hari ini juga mengeskakan MACAB Cibinong Dan MACAB Sukaraja, sebab target kami Kepengurusan harus selesai terbentuk di 40 kecamatan dalam 2 bulan kedepan berikut pengurus ranting di setiap Kecamatan”, tambahnya.

” Tidak lain agar hadirnya LSM BARAK INDONESIA Di Kab. Bogor ini Bisa langsung Menjalankan Fungsinya Sebagai Kontrol Sosial, dan mengabdi Kepada Masyarakat sebagai Penyambung Aspirasi Masyarakat Khususnya Di Kab.Bogor “, pungkasnya.

(UGI RUGIANTO)