Mirip Julia Perez : Yenny Jupe siap Ramaikan Dunia Tarik Suara dan Perfilman

 

Jakarta – Fokuslensa.com – Siti Aryani atau biasa disapa akrab Yenny Jupe kini ramai diperbincangkan di dunia film maupun dunia tarik suara lantaran dirinya yang disebut-sebut sangat mirip dengan mendiang Almarhumah Julia Perez.

 

Wanita berkelahiran Jakarta, 18 Juni 1991 silam itu sudah menggeluti dunia film dan sinetron sejak tahun 2018, Yenny mengungkapkan dirinya pernah mengikuti beberapa kali casting.

 

“waktu itu saya ikut casting disalah satu stasiun TV dan kemudian saya mulai ikut sinetron kian santang, film layar lebar, dan ada beberapa kegiatan shooting lainnya, seperti acara garis tangan dan saat ini saya ikut kegiatan shooting untuk film pendek di youtube, “ungkap Yenny Jupe saat ditemui awak media fokuslensa.com disela syuting sinema komedi youtobe Kampoenk Pribumi di bilangan daerah Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (24/02/2021).

 

Terkait dirinya yang disebut-sebut mirip dengan mendiang Almarhumah Julia Peres, berawal dari mamahnya “Awalnya mamah aku yg bilang kalau wajahku mirip dengan almarhumah Jupe, aku juga gak tahu kalau wajahku mirip, kemudian teman-teman dan saudara, “ujarnya.

 

Yenny juga mengakui kalau dirinya mulai mengeluti dunia akting dan program ala-ala mirip artis atas dorongan kak Zainal Langgar dan orangtuanya yang turut mensupportnya.

 

Saat ini Yenny ingin fokus di dunia tarik suara, “Tahun 2021 ini aku sedang fokus pada channell musik aku yang bernama “Yenny Jupe”. dan Alhamdulillah sudah buat empat cover lagu dan insya Allah pada bulan maret ini saya mau shooting lagi lagu ciptaan aku sendiri untuk video klip dan rekamannya sudah, hanya pada bulan maret akan dimulai lagi untuk pembuatan Video Klipnya, “jelas Yenny.

 

Lanjutnya, “Aku berharap untuk kedepannya bisa membahagiakan orang tua dan anak-anakku sendiri tanpa bantuan dari bapak anak-anakku dengan caraku sendiri dan akan aku buktikan kepada orang – orang yang sudah merendahkan diriku, intinya aku hanya mengangkat derajat orang tua dan anak – anak,” Pungkasnya.

( Jamal )