PUPR Terus Genjot Perbaikan Infrastruktur Jalan di Kota Tangerang

 

TANGERANG – Fokuslensa.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang, terus melakukan perbaikan sarana dan prasarana umum untuk masyarkat salah satunya jalan yang saat ini masih terus dilakukan perbaikan.

 

Hingga saat ini, PUPR Kota Tangerang mencatat jalan rusak ada 50 titik wilayah Timur, 33 wilayah Tengah, dan 33 jalan wilayah Barat, secara bertahap terus dilakukan perbaikan agar masyarakat tidak mengalami kendala pada saat melintas di jalan-jalan tersebut.

 

Kepala Dinas PUPR Kota Tangerang Decky Priambodo mengatakan, seluruh infrastruktur yang saat ini rusak secara bertahap dilakukan perbaikan, mulai dari drainase, jalan, tanggul dan juga infrastruktur lainnya.

 

“Untuk prioritas adalah jalan, saat ini sedang bertahap dilakukan perbaikan dan sudah ada pemenang lelang nya dari bulan Februari 2021 kemarin. Mudah-mudahan dapat segera memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Kota Tangerang,”ujarnya saat hubungi melalu telephon celulernya kamis (08/04/2021).

 

Ia menjelaskan, PUPR Kota Tangerang saat ini juga sedang melakukan pembangunan jembatan yang ada di Jalan Daan Mogot lampu merah Tanah Tinggi, pembangunan jembatan untuk mengurai kemacetan di lokasi tersebut.

 

“Kami mendapatkan laporan bahwa jalan tersebut trafic lalulintas sangat tinggi, bahkan bisa mengalami kemacetan. Kita bangun jembatan untuk mengurai kemacetan agar trafic lalulintas bisa kembali normal,”pungkasnya.

 

Terpisah, Heru (35) warga Neglasari merasa senang dengan apa yang dilakukan pemerintah Kota Tangerang melalui dinas PUPR, menurutnya perbaiikan di Jalan Iskandar Muda Neglasari, sudah hampir selesai, ia menilai kinerja dinas cukup cepat dan bagus.

 

“Iya mas sudah hampir selesai itu pembamguanan jalannya padahal belum 2 bulan rasanya saat mulai pengerjaannya dulu, jadi lancar juga saya saat brangkat dan pulang kerja, mudah-mudahan cepat rampung jadi gak macet-macetan lagi. (Red)