Reses Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat HJ IIS TURNIASIH

 

Purwakarta | Fokuslensa.com – pelaksanaan reses ll tahun sidang 2020-2021 fraksi PDI Perjuangan kabupaten Purwakarta dan kabupaten Karawang di mulai hari ini yang bertempat di hotel Priangan kabupaten Purwakarta Jumat 04/03/2021.

 

Dalama kesempatan hari ini sempat hadir Anggota Praksi Partai PDIP provinsi Jawa barat HJ Iis Turniasi dan ketua DPC kabupaten Purwakarta H Sutisna SE dan ketua PAC kota kabupaten Purwakarta Gugun Gunawan.

 

Dalam sambutan H Warseno SE dan selaku menjabat wakil ketua DPRD kabupaten Purwakarta menyampai kan “kebersamaan untuk memupuk kepengurusan ranting khusunya di kabupaten Purwakarta agar lebih menitik berat kan pada program – program kedepannya.jelasnya.

 

Hal serupa di sampai kan oleh Anggota Praksi pratai PDIP provinsi Jawa barat Hj Iis turniasih” mengatakan dampak yang paling utama adalah penangan covid 19 agar lebih menjaga kesehataan dalam penangan nantinya,pasalnya wabah ini sangat memukul berat bagi kita semunya.

 

Dalam program reses ini menitik berat kan kepada program RUTILAHU untuk pembangunan inprastruktural membantu masyarakat karna kami bertujuan untuk membantu seluruh masyarakat khusunya untuk masyarakat umum,dengan bersama-sama bergotong royong secara membangun negri dengan program rutilahu menjadi program yang di unggul an kan di Jawa barat,program Rutilahu tersebut yakni berupa bantuan dengan nominal Rp 17 .000.000 akan tetapi berupa material barang yang akan di berikan kepada masyarakat yang menerima bantuan tersebut dalam program ini.jelas Hj Iis turniasih.

 

Hal senada di sampaikan ketua DPC PDIP Kabupaten Purwakarta H.sutisna SE,mengatakan” demokarsi pemahaan demokrasi terpimpin yaitu tidak ada saling menjatoh kan satu dengan lainnya,karena partai demokrasi perjuangan mengancu kepada demokrasi,dan yang utama adalah dedikasi loyaliti kepada partai bukan orang yang pintar ataupun orang yang gagah dan yang kaya,dan hal yang utama adalah partai demokrasi adalah partai yang tidak akan saling menjatuhkan sesama kader ataupun sesama ketua baik itu ketua DPC ataupun PAC. Jelasnya.

( Tedi Ronal )