WAKIL BUPATI NIAS SAMBUT BAIK AUDIENSI KERJASAMA PT. PANDEGA DESAIN WEHARIMA (PDW)

 

Nias – fokuslensa.com – Direktur PT. Pandega Desain Weharima ( PDW) gelar Audiensi bersama Pemerintah Kabupaten Nias, bertempat di Ruang Duria Balaki Lounge Lantai II, Kantor Bupati Nias, Senin 02 Oktober 2023 dan sekaligus mereka akan melakukan Kunjungan ke Lokasi Kawasan Pariwisata di Wilayah Kabupaten Nias.

Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nias, Fanolo Laoli, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan audensi ini bertujuan untuk melakukan koordinasi sekaligus menyampaikan rencana-rencana ke depannya yang berhubungan dengan kemajuan pariwisata di Kabupaten Nias.

Erlangga Baskara selaku Associate Derictor-Master Planner & Urban Designer PT. Pandega Desain Weharima (PDW) menyampaikan bahwa perusahaan PT. Pandega yang bergerak di Bidang Arsitektur dan Desain Consultant ingin berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Nias untuk menerapkan Design Product Area di Kawasan Destinasi Wisata Kabupaten Nias agar lebih berkembang, alami dan berkualitas.

Dalam arahan Wakil Bupati Nias Arota Lase, A.Md dilansir dari niaskab.go.id, Selasa (02/10/2023) menyambut baik audiensi dari PT. Pandega Desain Weharima (PDW) dalam rangka menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Nias dan dapat membuka peluang investasi.

Ini menjadi momen kerjasama dan dapat dimanfaatkan oleh Pemerintah Kabupaten Nias untuk meningkatkan pembangunan dan ekonomi masyarakat di Kabupaten Nias” harapnya

Ia menambahkan, terkait kunjungan ke Lokasi Kawasan Pariwisata dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Nias siap mendampingi PT. Pandega Desain Weharima untuk melihat langsung situasi dan kondisi tempat destinasi wisata agar menjadi inspirasi untuk dikembangkan.

Mengakhiri arahannya, Wakil Bupati Nias berharap ke depannya agar seluruh potensi-potensi yang ada di Kabupaten Nias seperti tempat wisata dan komoditi, dapat dimanfaatkan dan dikembangkan melalui kolaborasi dengan PT. Pandega Desain Weharima (PDW). (DG)