12 Ruko Pasar Sungai Pinyuh Hangus Terbakar

 

Mempawah, Kalimantan Barat – Gokuslensa.com – 12 Ruko di Pasar Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah terbakar, Sabtu (10/10/2020) malam.
Kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 19:10 malam WIB. Penyebab kebakaran belum dapat diketahui untuk sederet Ruko tersebut, namun dipastikan api berasal dari salah Satu Ruko yang berada di sebelah Jalan masuk Pasar Ikan Sungai Pinyuh dekat jembatan Pasar Sungai Pinyuh.

 

Dari pantauan di lokasi, diarea tersebut dipadatkan orang-orang yang datang atau singa untuk menyaksikan Peristiwa Kebakaran tersebut. Sehingga terjadi Kemacetan parah, Arus lalu lintas dari arah Pontianak dan dari arah Mempawah, lumpuh total di Pasar Sungai Pinyuh.

 

Untuk sejumlah Pemadam Kebakaran, tampak berusaha agar Api tidak merembet kebagunan lainnya. Dikarnakan angin semakin kencang membuat api semakin cepat melahap bangunan Ruko yang sebagian besar dari material kayu.

Hingga berita ini diterbitkan, belum mendapatkan sumber yang jelas penyebab kebakaran yang menghaguskan 12 Ruko Pasar Sungai Pinyuh. ( Ari )