Triyas Wulandari Korban Tabrak lari Diperlintasan Depan Bank BNI Jln. Jendral Sudirman Purwakarta

 

Purwakarta | Fokuslensa.com – Nasib nahas dialami seorang wanita asal malang nengah Rt. 14/10 Nagri tengah Purwakarta, wanita itu diketahui bernama Triyas wulandari menderita luka berat dengan 10(sepuluh) jahitan dikepalanya dan memar dipinggangnya, Tabrak lari itu terjadi pada selasa (8/6/2021) pukul 14.30 WIB.

 

Menurut saksi mata ditempat kejadian, korban sedang menyebrang dari arah Bank BNI ke Apotek sudirman, ditengah penyebrangan korban diserempet dari belakang oleh pengendara motor roda dua yaitu yamaha Aerox warna biru dengan kecepatan tinggi dari arah telkom jln. Jend sudirman pwk dan mengakibatkan korban jatuh kebelakang, serta kepala belakang terbentur aspal, sehingga motor pelaku jatuh jg ke aspal.

 

warga sekitar melihat langsung menolong korban dengan luka pendarahan dikepalanya dan korban tdk sadarkan diri, untung petugas dari dinas perhubungan yg jaga didepan toserba Yogya bernama piyan sopian beserta warga memberi pertolongan kpd korban dgn memberhentikan mobil pick up yg melintas dan membawanya ke Unit IGD Rs bayu asih.

 

pelaku tabrak telah diamankan oleh warga, kemudian pelaku menelpon bpknya untuk datang ke TKP, setelah datang bpknya dengan pakaian kaos berlabel kostrad akan tanggung jawab kpd korban kemudian mereka berdua berpamitan kpd warga untuk menyusul korban ke Rs bayu asih dan ke bengkel motor.

 

warga sekitar yang melihat percaya sama ucapan bpknya pelaku tabrak tersebut dikarnakan aparat setelah sy konfirmasi ke Rs bayu asih dan mengecek kebenaran dari ucapan pelaku yg mau tanggung jawab, ternyata hanya bualan belaka dan tdk ada niatan untuk datang dan bertanggung jawab kpd korban, untuk identitas pelaku tabrak lari yg jelas plat nomornya leter T Purwakarta bermotor yamaha Aerox warna biru, mudah2an pihak laka lantas polres pwk bisa mereka ulang kejadian kecelakaan tabrak lari yg terjadi didepan perlintasan bank BNI dan bisa menangkap pelakunya.pungkasnya

( Tedi ronal )