Viral, Beredarnya poto dan Video salah satu Warga Dikeroyok Masa Hinga Babak Belur

 

Tangerang Selatan – Fokuslensa.com – Beredar poto dan video seorang warga babak belur dikeroyok sejumlah masa menyebar luas di Grup WhatsApp. Terlihat dengan jelas salah satu warga itu babak belur dan bercucuran darah.

Terlihat juga dalam rekaman video tersebut salah satu dari masa menendang muka dan kepala korban berulang kali Hinga korban tak berdaya.

” Kamu orang ambon ya, kamu cari rejeki di wilayah saya sok jagoan lu,” Kata salah satu masa tersebut sebari menendang muka korban.ucap pelaku AN.

Dalam video yang beredar, terlihat juga korban diseret kedalam suatu ruangan, oleh beberapa masa diperlakukan seperti tidak manusiawi, padahal apapun masalahnya, main hakim sendiri tentu tidak di perbolehkan dan jelas melanggar hukum yang berlaku.

Ironis memang, di jaman serba hukum masih saja ada sebagian orang berlaga jagoan dan main hakim sendiri tanpa mengedepankan hukum dan hati nurani.

Dari beberapa poto dan video yang beredar, terlihat juga sekumpulan masa yang berbeda menuntut pelaku pengeroyokan tersebut segera di tangkap. Karena menurutnya main hakim sendiri merupakan perilaku melawan hukum.

“Kami minta pelaku pengeroyokan ini segera di tangkap,” Menirukan perkataan masa dalam video tersebut.ucap nya

Organisasi M1R.(maluku satu rasa). berkumpul di depan Polres Tangerang Selatan meminta untuk pihak kepolisian mengusut tuntas pelaku. dan terlihat juga Kapolres, AKBP Faisal Febrianto berada di tempat untuk memberika waktu terhadap tersaka pengeroyokan.

“Saya harap kita semua bisa bubar ya, terkait pelaku pengeroyokan, kami pihak kepolisian akan segera menangkap para pelaku,” Ujar AKBP Faisal Febrianto dalam video. Kamis (6/4/2023)

Menurut informasi yang didapat, kejadian pengeroyokan tersebut terjadi pada hari Rabu, Tanggal (5/4/2023) di jalan Stasiun Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan. ( Fahmi )