Pelantikan Pengurus DPW & DPD Partai Solidaritas Indonesia Kalimantan Barat, Oleh Plt Ketua Umum PSI

Pontianak, Kalimantan Barat – Fokuslensa.com – Tepatnya di Hotel Kapuas Palece, Jln Budi Karya Pontianak, acara Pelantikan Ketua pengurus DPW dan DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sekalimantan Barat. Pelantikan dilaksanakan pada hari ini, jum’at 18 juni 2021.

 

Saat sebelum acara dimulai ketua Panitia Bro Derek, menjelaskan kepada awak Media bahwa Ketua Pengurus DPW dan 12 pengurus DPD di Kalbar. Akan di lantik langsung oleh PLT ketua umum DPP partai PSI yaitu H. Giring Ganesha Djumaryo, beliau adalah mantan Vocalis Nidji yang juga kandidat Calon Presiden RI th 2024 nanti, “ungkapnya.

 

Setelah dilantik dan Resmi, Ketua DPW Kalimantan Barat DR. alexius Akim dalam pidatonya mengucapkan janji Partai yang di ikuti oleh segenap ketua DPD yang juga sudah terlantik. Beliau mengatakan bahwa dengan eksistensi Partai PSI ini, sangat optimis untuk bisa meraih suara dalam Pemilu maupun Pilpres mendatang. Dengan pengalaman Politik DR. Alexius Akim MM serta jam terbang beliau yang cukup sangat masuk akal, bahwa Partai PSI kedepan akan mengalami progresi yang signifikan, “tuturnya.

 

Program kerja dari PSI yang sangat mendukung pembangunan serta mendorong Perekonomian Rakyat, layak mendapatkan aprisiasi dari seluruh masyarakat Kalimantan Barat pada khususnya dan secara Nasional pada Umum nya. Setelah acara pelantikan ini akan dilanjutkan Safari ke beberapa Daerah demi Mensosialisasikan Program Kerja yang akan segera di implementasi kan ke masyarakat kalimantan Barat.

 

Partai yang sangat milenial ini, diharapkan bisa mewakili suara masyarakat akan kehidupan Demokrasi yang sehat dan kemajuan pemerataan ekonomi rakyat diseluruh indonesia sesuai dengan sila ke lima PANCASILA. ( Ari )