Audensi IWO INDONESIA Anggaran Covid -19 Wakil Pimpinan Dewan Warseno SE. Linglung Menjawabnya

 

Purwakarta – Fokuslensa.com – Audensi IWO INDONESIA Anggaran Covid 19 Rp.51 M ,”Wakil Pimpinan Dewan Warseno SE Dalam masa pademi Corona ( COVID 19 ) pemerintah pusat , Provinsi dan Kabupaten yang sudah jelas dalam menganggarkan bantuan dana tersebut.

 

IWO INDONESIA Kamis 25 Juni 2020, Diruangan ketua DPRD Purwakarta,di Pimpin oleh Warseno, SE.yang di dampingi oleh Sekwan Suhandi dan Para beberapa staffnya.

 

Selain itu,pembahasan anggaran yang berada di DPRD Purwakarta total Rp.51 Milliar di realisasikan terhadap berapa instansi Dinas Kebakaran,Dinas Kesehatan,Dinas Sosial.

Lanjut nya,warseno anggaran tersebut untuk pembelian Masker,Sanitezer,dan alat APD lainnya.

 

Wakil pimpinan dewan Warseno,SE menjelaskan tentang Dinas Sosial yang saat ini masih banyak data data yang lama masuk,dan juga sudah mendata kembali supaya tidak ada lagi yang salah karena saat ini mengikuti sistim ungkap Warseno

 

Hal tersebut,data dari Rt,Rw,Kelurahan,Kecamatan lalu di berikan terhadap dinsos untuk Kemensos dan Provinsi ucapnya Warseno.

 

“Warseno, SE wakil pimpinan dewan menjabarkan Para Kader PDI.P masih banyak yang miskin dalam tegasnya ,karena harus di perbaiki data tersebut ungkap Warseno.terhadap IWO INDONESIA.

 

Indra Irawan sebagai penasehat memberikan pertanyaan tentang berapa total Anggaran Covid 19 di kabupaten Purwakarta yang belum ada Transparan terhadap masyarakat Purwakarta,dan OPD lainnya salah satu contoh Rs Bayu Asih beberapa kegiatan dan juga beberapa ada tunggakan di Rs Bayu Asih,hal ini ada dugaan ada dana talang,ucap penasehat.

 

Selain itu,bagaimana ketegasan dari pihak DPRD dan pemerintah Purwakarta terkait anggaran Covid 19,dalam langkah tersebut.

 

Sebaliknya wakil pimpinan dewan Warseno tidak bisa menjelaskan dari beberapa pertanyaan dari pihak IWO INDONESIA,melainkan jawabannya Linglung dan terburu dengan adanya rapat.

 

Ridho Ketua IWO INDONESIA akan memberikan surat kembali untuk bisa ketemu dengan Ketua DPRD dan Pimpinan Fraksi supaya ada keterbukaan Total Anggaran Covid 19 ,ada dugaan yang masih belum ada kejelasan.

 

Selain anggaran yang dipertanyakan senilai rp 51,milyar total untuk pendemi covid 19 yang di ambil dari Anggaran pusat dan PAD (pendapatan asli daerah), dan propinsi belum bisa di jelaskan karna itu semuanya.jelas warseno

(Tedi)