Mengusung Tema “Kita Bertemu, Karena Kita Kangen” IKA BUANA Sukses Selenggarakan Acara Temu Kangen

 

Bogor – Fokuslensa.com – IKA BUANA (Ikatan Kekeluargaan Alumni Mercu Buana) mengadakan acara Temu Kangen, pada hari Sabtu (23/10/2021).

Bertempat di kawasan Agrowisata Gunung Mas, Puncak, Bogor. Acara Temu Kangen IKA BUANA mengusung tema “Kita Bertemu, Karena Kita Kangen.”

Acara yang mengundang seluruh Alumni Universitas Mercu Buana ini Nampak dihadiri oleh Perwakilan Alumni Pertama Mercu Buana R.Joko Sugiharjo dan Mantan Ketua Umum IKA BUANA periode 1998-2003 Ekky Alaydrus.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, para sahabat Alumni Mercu Buana terlihat sangat antusias mengikuti rangkaian acara Temu Kangen, mulai dari Teawalk, sampai acara hiburan yang diisi oleh perwakilan dari masing-masing fakultas yang ada di Universitas Mercu buana.

Dalam Sambutannya, Ketua Umum Ika Buana, Ogus Darmawan bersyukur acara Temu Kangen yang direncanakan bulan Juni lalu, akhirnya bisa terlaksana di bulan Oktober ini. “Alhamdulillah, meskipun sempat tertunda karena Pandemi, akhirnya acara silaturahmi ini bisa terlaksana.” Ujarnya.

Sementara itu, Janhar Effendi selaku Ketua Pelaksana menjelaskan bahwa acara Temu Kangen ini merupakan acara pemanasan sebelum acara yang lebih besar, yaitu Reuni Akbar Mercu Buana. “Ini merupakan permukaan, dimana kedepannya akan lebih banyak lagi acara-acara yang bombastis dari Ika Buana.” Jelasnya.

(ALDI)