Media Amtv Rayakan Acara Anniversary Ke 1 Tahun Di Kantor Redaksi Tenjo Bogor

 

Tangerang – Fokuslensa.com – Media Amtv news merupakan media televisi dan online yang cukup mumpuni walau terbilang belum lama hadir namun setiap beritanya mampu memberikan inspirasi dan berani dalam mengungkap setiap fakta peristiwa yang terjadi.

Media Amtv beserta semua rekan-rekan wartawan dari media Amtv Rayakan hari jadinya yang ke 1 tahun pada Selasa, 27/12/2022.

Acara yang dihadiri oleh beberapa perwakilan dari media lain dan juga perwakilan dari beberapa LSM dan juga ormas turut serta memeriahkan acara yang berlangsung hingga malam hari .

Pimpinan umum dan pimpinan redaksi media Amtv tv juga memberikan sambutanya pada saat setelah acara potong kue tanda perayaan hari jadi media Amtv di mulai, dalam sambutannya pimpinan umum menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua rekan-rekan team dari media media Amtv dan kepada beberapa perwakilan baik dari ormas, LSM,dan rekan-rekan dari media lain yang sudah berkenan hadir dalam memberikan dukungan dan juga doa demi kesuksesan Amtv ini ” ujar pimpinan umum Bapak Karto Nugroho SE.

Dalam kesempatan yang sama Pimpinan redaksi dari media Amtv juga memberikan ucapan rasa syukur kepada Allah SWT dan juga terima kasihnya kepada semua rekan-rekan khususnya para anggota yang tergabung dalam media Amtv atas kerja kerasnya dan kepada semua perwakilan baik dari ormas , LSM,dan media lainya yang turut hadir dalam acara anniversary media Amtv yang ke 1 tahun ini ” tutur Bapak Astra Wijaya selaku pimred media Amtv di sela-sela setelah pemotongan kue ulang tahun tersebut.

Acara yang di selenggarakan oleh media Amtv tersebut selain merayakan hari jadinya juga di isi dengan acara santunan kepada anak yatim-piatu yang berada tak jauh dari kantor redaksi media Amtv dengan demikian semoga kedepannya Amtv dapat semakin besar dan setiap berita yang di berikan untuk masyarakat seluruh Indonesia dapat bermanfaat dan selalu dipercaya.

Media Amtv juga memberikan hiburan kepada masyarakat sekitar dan juga kepada para tamu undangan dengan menyuguhkan hiburan dangdut yang berlangsung hingga malam hari , Alhamdulillah acara perayaan hari jadi Amtv berlangsung dengan aman dan lancar.(Andi)