Halusinasi Akibat Menghirup Lem Fox Seorang Pemuda Terjatuh Dari Lantai 4 Bangunan Ruko Kosong

 

Pontianak, Kalimantan Barat – Fokuslensa.com – Halusinasi akibat mabuk Lem fox seorang Pemuda berinisial YF (18) di Pontianak Timur, jatuh dari lantai 4 sebuah ruko kosong di Jalan Tanjung Raya 2 kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak.

 

YF mwngalami Luka dibagian perutnya dan bagian tubuh yang lain nya, terluka akibat terjatuh dari ketinggian belasan meter.

 

Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno, melalui Kasi Humas Iptu Iskak Pujiyanto menyampaikan peristiwa tersebut terjadi pada hari Jum’at 12 Maret 2021 malam.

 

Dari hasil olah TKP yang dilakukan Anggota Polsek Pontianak Timur, diketahui bahwa YF malam itu bersama dengan 2 orang temannya berinisial YR dan MR datang ke ruko kosong tersebut untuk menghirup Lem mulai pukul 18.00 WIB.

 

“Sesaat tiba di ruko kosong itu ketiganya Langsung naik lantai 3 untuk menghirup Lem, namun tak lama berselang waktu korban naik ke lantai 4 ruko tersebut,” ujar kasi Humas.

 

Pada waktu kedua teman korban menyusul, mereka hanya menemukan sandal dan tas korban. Keduanya langsung berusaha mencari keberadaan YF kerumah , namun tak diketemukan.

 

Tak lama berselang beberapa waktu, keluarga dan teman YF mendapat informasi dari warga yang menolong YF bahwa YF sudah berada di rumah sakit Yarsi.

 

“Penyebab terjatuhnya YF masih kita lakukan penyelidikan Saat ini YF belum dapat dimintai keterangan penyebab terjatuhnya dari lantai 4 bangunan ruko kosong, kata kasi humas.

 

Atas peristiwa ini, pihak orang tua YF menolak untuk dilakukan Visum. Namun akibat terjatuh dari lantai 4 bagunan ruko kosong, korban mengalami luka robek tubuh bagian perut di sebelah kiri.

 

Pada saat dilakukan olah TKP, petugas menemukan lem fox yang YF dan temannya hirup. ( Ari )