Wujudkan Mudik Aman dan Penuh Makna, Polres Purwakarta Terus Lakukan Pengaturan Lalulintas Hingga Malam

PURWAKARTA – Fokuslensa.com – Personel Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat aktif melaksanakan pengaturan lalu lintas di di sepanjang Tol Cipali di Wilayah Kabupaten Purwakarta saat momen mudik lebaran 2024, pada Rabu, 10 April 2024, petang.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Lantas, AKP Dadang Supriadi menyatakan bahwa pengaturan lalu lintas dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kemacetan.

“Upaya ini diperlukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melintas sekaligus memantau serta mengatur arus lalu lintas agar berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap Dadang.

Selain melakukan pengaturan lalu lintas, personel Polres Purwakarta juga terus memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan meningkatkan kewaspadaan saat mengemudi guna mencapai tujuan dengan selamat.

“Sampai saat ini jalur Tol Cipali, alhamdulillah untuk di wilayah Purwakarta aman, kepala antrian ada di wilayah Kabupaten Subang,” ucap Dadang.

Purwakarta, Rabu, 10 April 2024

Dikeluarkan oleh Si Humas Polres Purwakarta
Jl. Veteran No.408, Ciseureuh, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41118

( Ted )