Antisipasi Penyebaran Covid-19 Polsek Pontianak Timur Perketat Pengunjung Tahanan

 

Pontianak Kalimantan Barat – Fokuslensa.com – Terkait dengan adanya Adaptasi Kebiasaan baru yang sedang digencarkan oleh pemerintah, mambuat Polsek Pontianak Timur yang menjadi pelaksana sebagai Tim Aman Nusa segera mengambil langkah untuk antisipasi mewaspadai para pengunjung tahanan, Senin (24/08).

 

Banyaknya tahanan Polsek Pontianak Timur untuk saat ini, berjumlah 35 orang termasuk titipan dari kejaksaan. tentunya dimusim pademi ini sangat diperlukan perhatian khusus oleh petugas, dan juga dari pengunjung tahanan nya maupun pada tahanan itu sendiri.

 

Menyikapi hal tersebut diatas Kapolsek Pontianak Timur, AKP Prayitno memberikan penekanan kepada seluruh anggot nya agar segera menindak Lanjuti terhadap tamu-tamu terutama pengunjung tahanan.

 

“Semua tamu Polsek Pontianak Timur dan pengunjung tahanan, agar dilakukan sterilisasi dengan mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan dan dilakukan pemeriksaan terhadap barang – barang bawaan para pengunjung, pintanya.

 

AKP Prayitno, juga berharap untuk para pengunjung tahanan dilarang membawa anak – anak, dan tetap akan kami suruh pulang jika ada yang membawa anak-anak. karena kita semua tahu bahwa pemerintah kota meliburkan sekolah itu supaya anak -anak dapat terlindung dari Covid ini,” tegas Kapolsek. (Ari)