Berhadiah Motor Honda Beat, Gebyar Karaoke Suka-suka Digelar PW PADMI Kalimantan Barat

 

Pontianak, Kalimantan Barat – Fokuslensa.com – Bertempat dicafe MABES PADMI Jln. Sutoyo, komplek Sutoyo indah PADMI kalimantan barat. jum’at malam tangal 19 februari 2021 tepatnya jam 20.00, acara gebyar karaoke suka suka yang menyediakan hadiah berupa 1 unit motor honda beat. Acara tersebut dibuka oleh wakil ketua PW PADMI Kalimantan Barat Drs. H Nazirin Umar.

 

Acara pembukaan yang dihadiri oleh sekitar 15 komunitas pecinta seni suara dan umum terlihat sangat meriah dan kondusif serta tetap mentaati protokol Kesehatan (PROKES)
Acara dimulai tepat jam 20.00 wib secara tertib sesuai dengan susunan acara yang telah disiapkan oleh Panitia. Namun karena kesibukan Ketua PW PADMI kalbar yaitu AKBP (purn) Andi Harun AR SH. sehingga tidak bisa hadir maka pembukaan acara tersebut terpaksa dilakukan oleh Wakil ketua PW PADMI kalbar yaitu Drs. H. Nazirin Umar.
kemudian setelah technical meeting yg dipimpin oleh sekretaris PANPEL yaitu Mr. Rudy Huppe.

Acara dilanjutkan dengan cabut Undi dan ditutup dengan hiburan oleh penyanyi PW PADMI dan secara bergiliran masing2 anggota komunitas yang hadir berpartisipasi menyumbangkan suara emasnya untuk mengisi acara hiburan dalam pembukaan gebyar karaoke suka suka yang berhadiah 1 unit motor honda beat.

 

Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Drs. H Nazirin tepat pukul 23.00 wib.

 

Setelah segenap panitia pelaksana mengucapkan terima kasih kepada semua komunitas pecinta seni suara dan tamu yang hadir. Terlihat jelas Antusiasme semua peserta untuk berpartisipasi dalam acara gebyar karaoke yang akan dimulai malam ini, sabtu 20 februari 2021 pukul 19.30 WIB. Semoga acara ini bisa terselenggara secara baik dan sukses serta tetap menjaga Protokol kesehatan (PROKES). ( Ari )