Diduga Arogan, Masyarakat Minta Camat Melakukan Pembinaan Terhadap Kades Mekarjaya

 

Lebak – Fokuslensa.com –  Kepala Desa mekarjaya Saleh, yang dinilai masyarakat diduga sombong dan memiliki sifat arogan Menerima kepercayaan oleh masyarakat kampungnya hingga ia terpilih menjadi kepala desa (Kades), seharusnya mengemban amanah itu dengan hati nurani demi kemajuan desa dan juga kedamaian ditengah-tengah masyarakat.

 

Namun rasa ini tidak dimiliki oleh Kepala Desa mekarjaya kecamatan cimarga ,  Kabupaten lebak , saleh. Semenjak dilantiknya pria ini, sifatnya mulai tampak diduga arogan dan tidak menjaga perasaan orang lain dengan berbahasa melukai.

 

Bahkan pria berkulit putih ini saat ini menjadi perbincangan di desa yang ia pimpin.

 

Penyebabnya adalah sang kades kerap gonta- ganti TPK. Hal ini juga dibenarkan oleh masyarakat inisial Ecit, kepada awak media Dan paguyuban wartawan dan LSM cimarga pada selasa (5/1/2021).

Dikatakan Ecit, kades (Saleh) kami dinilai tidak menghargai banyak orang sehingga  banyak  menimbulkan masalah baru ”  Atas  permasalahan tersebut saya dengan masyarakat sudah mengambil langkah dengan meminta camat untuk  melakukan pembinaan terhadap kades Mekarjaya,” ujarnya.

 

Hal ini sambungnya, agar kades saleh  bisa  menjaga  sikap sebagai  pemimpin di tengah tengah masyarakat.

 

” Encit selaku anggota paguyuban wartawan dan LSM kecamatan cimarga dan masyarakat akan adukan permasalah ini kepada camat DPMD dan Bupati untuk melakukan pembinaan atau pemecatan agar kedepan desa mekarjaya ini  lebih maju dari  sebelumya,” tegas Encit dan masyarakat.

 

Bukan itu aja paguyuban wartawan dan LSM kecamatan cimarga meminta kepada pihak kepolisian untuk mengecek pekerjaan di desa mekarjaya salah satunya Bumdes Air bersih jalan pengerasan tahun 2020 di duga tidak susuai.”ungkap paguyuban wartawan dan LSM kecamatan cimarga

(Engkos)