Distribusi Bantuan Dari Provinsi Lewat PT Pos Indonesia Kesulitan Dengan Akses Jalan Yang Rusak Dah Berlubang

Purwakarta – Fokuslensa.com –Mobil yang membawa paket bantuan bansos dari Pemprov Jabar dihadapkan dengan kesulitan yang sangat luar biasa bahkan untuk sampai dan melintasi di desa Sukasari, Kabupaten Purwakarta, Jum’at (1/5/2020). 

 

 

Sangat Butuh sekali perjuangan untuk mendistribusikan bansos sembako dari Pemprov Jabar untuk warga yang terdampak virus Corona (Covid-19) di dua desa terluar yang berada di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

 

 

Hal itu seperti terlihat dalam photo yang ada di media Fokuslensa.com para petugas dari PT Pos Indonesia, Prajurit TNI dan petugas kepolisian harus berjuang ekstra untuk mengantarkan bansos kepada warga yang berhak di Desa Parung Banteng dan Desa Sukasari, Kecamatan Sukasari.

 

 

 

Ia berusaha agar mobil yang dikemudikannya bisa menaiki jalan yang menanjak dengan kondisi jalan yang penuh lumpur.

 

 

Namun, upaya yang dilakukan belum berhasil, pasalnya mobil harus kembali setelah berhasil melaju di jalan yang menanjak yang ditempuh lumpur.

 

 

Dari informasi yang diterima awak Media Fokuslensa.com, para petugas pun akhirnya berhasil mengantarkan bansos kepada warga yang membutuhkan.

 

 

Desa Parung Banteng dan Desa Sukasari adalah salah satu desa yang cukup lumayan terjauh akses perjalan nya sehingga para pengantar bansos dari provinsi yang di serah kan oleh PT Pos Indonesia agak sedikit terkendala dengan akses jalan yang lumayan sangat jauh dan terjal. 

 

( Tedi Team )