DPC Hanura Kabupaten Purwakarta Gelar Tahlilan Yang Ke-7 Almarhum Soleh Ma’mun

 

Purwakarta | Fokuslensa.com – DPC Hanura kabupaten Purwakarta megelar tahlilan yang ke tujuh hari almarhum wakil ketua Soleh Ma’mun,bersama di kantor DPC sekertariataan jln taman pahlawan no 121,saptu,26/03/2021.

 

Kegiataan ini spritual ini dilakukan untuk mengenang sekaligus mendoakan seorang kader wakil ketua DPC Hanura seminggu yang lalu,kegiataan tahlilan berdoa bersama ini mengenang alm yang menginjak ke 7 harinya alm meninggal dunia.

 

Seorang pengurus Hanura dengan menjabat sebagai wakil ketua DPC kabupaten purwakarta adalah (alm) Soleh Ma’mun.

 

Acara tahlilan terbatas tersebut di prakarsai oleh ketua DPC kabupaten Purwakarta R.priatna kusumah beserta jajaran kepengurusan dan warga setempat.

 

Karena masih dalam kondisi Pendemi yang di undang hanya beberapa saja kepengurusaan kepengurusan DPC Hanura kabupaten Purwakarta.ucap.R.priatna Kusuma.

Mengenang bagai mana semasa hidup beliau adalah sosok yang bertanggung jawab dalam mengemban tugas nya sebagai wakil ketua DPC Hanura yang berdedikasi tinggi dan loyaliti.

 

Selanjutnya semoga berharap dengan pembacaan doa tahlilan ini bersama ini dengan membacakan surat yasin ini dapat menghantar kan almarhum ke surganya Alloh SWT dan di ampuni segala dosa-dosanya di terima segala amal ibadah nya terutama di tempat kan di Surgawi Nya sang maha pencipta amin ya robal alamin. Terangnya.

 

Ditambahkan nya “selama menjadi wakil ketua DPC Hanura saya pribadi mengucapakan banyak berterima kasih sekali selama almarhum menjadi kelurga besar DPC Hanura kabupaten purwakarta.tutupnya

( Tedi Ronal )