Germas Kemenkes RI: Lokakarya Mini Lintas Sektoral Blud Puskesmas Tenjo Tahun 2024

 

Tenjo Bogor – fokuslensa. com – Lokakarya Mini Lintas Sektoral merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas.

“Dalam acara Lokakarya mini lintas sektor puskesmas Tenjo kecamatan Tenjo yang dilaksanakan di Aula Puskesmas Tenjo terlaksana dengan baik juga pemaparan program yang signifikan juga untuk pemberdayaan masyarakat dengan fungsi puskesmas sebagai sarana kesehatan Rabu, 24/04/2024.

Turut hadir Kepala Puskesmas Tenjo Dr. Hendrayati Ipango, Camat Tenjo Yudhi Utomo,, Kepala Puskesmas Pasar Rebo Dr. Dian, Kapolsek Tenjo Iptu A. Zalukhu para perwakilan muspika, Ketua PKK Kecamatan Tenjo dan juga para Kader kesehatan se-Kecamatan Tenjo dan lainnya.

Dr. Hendrayati Ipango KA Puskesmas Kecamatan Tenjo dalam wawancara awak media berharap dengan adanya kegiatan loka karya lintas sektor dalam bidang kesehatan, di harapkan dalam bersinergi dengan muspika Kecamatan Tenjo terutama dalam bidang kesehatan juga dalam program lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya juga kamipun puskesmas Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor Propinsi Jawa – Barat merealisasikan program dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bogor maupun pusat dengan maksimal,”tuturnya.

(Tarso)