Hampir Satu Bulan Ibu Mudah Tak Kunjung Pulang

 

Kota Tangerang – Fokuslensa.com –  Seorang ibu mudah, telah hilang dari rumah tanpa ada kabar kepada keluarga dan anak – anaknya. Marhayani (34) yang tinggal di Jalan Anggur rt 04 rw 02, Kampung Sindangsana, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, pergi dari rumah hingga saat ini belum pulang kerumahnya.

 

Marhayani merupakan ibu dari dua orang anak dan suaminya bernama Yopih, dalam kesempatan tersebut suaminya mengatakan jika istrinya pergi meninggalkan rumah setelah orang tuanya baru saja meninggal dunia.

 

“waktu itukan sedang kumpul semua keluarga mertua saya yaitu orang tua istri saya meninggal, pas jam 10.00 malam dia keluar ga bilang apa apa terus sampe sekarang ga ada kabar”. Ujar Yopih

 

Masih kata Yopih, anaknya yang paling kecil dan mertuanya sakit karena anaknya tidak pulang – pulang. Tidak hanya diam sang suami pun sudah mencari keteman teman terdekatnya, tapi tidak ada yang tau leberadaan istrinnya.
” saya sudah kesana sini cari istri saya tapi hasilnya nihil, anak saya pun sakit yang paling kecil nyariin mamahnya terus”. pungkasnya

 

Yopih berharap istrinya cepat pulang dan kasian anak anak nya yang masih butuh kasih sayang, serta metuanya yang sekarang sakit karna selalu memikirkan anaknya yang meninggalkan rumah tanpa sebab.

 

Jika ada yang melihat atau menemukan tolong hubungi no dibawah ini
-0895330509509 atau
-089653334480
(es)