Jelang Bulan Suci Ramadhan Tiba, DPC PKB Purwakarta Bagikan Makanan Ke Warga Masyarakat

 

Purwakarta | Fokuslensa.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Purwakarta menggelar aksi sosial Jumat Berkah Solid Solidaritas dan Berbagi Itu Indah Untuk Sesama (Solid) dengan membagikan makanan gratis kepada masyarakat sekitar Kantor DPC PKB, pejalan kaki dan masyarakat yang melewati kantor DPC PKB.

 

Ketua DPC PKB Purwakarta, H. Sona Maulida mengatakan, Kegiatan Sosial tersebut merupakan program rutin yang akan dilaksanakan setiap hari Jumat.

 

”Kegiatan seperti ini sebenarnya sudah hal biasa dilakukan oleh teman-teman, baik dilakukan secara personal, kelembagaan maupun tidak. Tapi harapan kami ini bisa berjalan terus menerus, dan bermanfaat ” kata Sona, saat ditemui disela kegiatan.

 

Dengan seragam khas Putih dan Hijau, tampak beberapa pengurus membagikan kotak makanan kepada masyarakat sekitar kantor DPC PKB, Ojek Online dan beberapa pejalan kaki yang selesai melaksanakan Sholat Jumat.

 

Senada juga disampaikan Ceceng Abdul Qodir selaku Sekretaris DPC PKB Purwakarta. Ceceng menyebut, dalam Kegiatan sosial Jumat berkah berbagi untuk sesama ini juga terkandung nilai-nilai sosial karena akan tumbuh saling peduli, bekerja sama atau saling tolong menolong.

 

“Karena itu, di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini, semangat untuk menebarkan gerakan bersedekah, meski di lingkup kecil perlu terus digaungkan,” ujarnya.

 

Pria yang juga merupakan anggota DPRD Purwakarta ini menyebut, kegiatan tersebut juga merupakan sarana untuk menjalin silaturahmi antara partai dengan masyarakat.

 

“jangan sampai ada kesan partai hanya hadir pada saat pemilu saja, maka PKB Purwakarta dengan seloga Peduli Umat Melayani Rakyat akan selalu hadir setiap saat untuk Masyarakat Purwakarta,”

( Tedi )