Kanit Binmas Polsek Pontianak Timur Sisir Perumahan Padat Penduduk Beri Himbauan Kamtibmas Dan Protokol Kesehatan

 

Pontianak, Kalimantan Barat – Fokuslensa.com – Kanit Binmas Polsek Pontianak Timur IPTU ANTON WIBOWO melaksanakan kegiatan Penerangan Keliling ( Penling ) di sekitar perumahan padat penduduk wilayah Pontianak Timur. Himbauan ini berkaitan dengan Masalah Kamtibmas, ketertiban berlalulintas maupun protokol kesehatan dalam masa pandemi covid-19. Rabu (27/01/2021)

 

Dalam giat tersebut, Kanit Binmas yang didampingi oleh personil yang melaksanakan Piket Fungsi lainnya berpatroli sembari memberikan himbauan melalui Tatap muka tentang ketertiban berlalu lintas saat berkendara di jalan Raya dan juga tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat beraktifitas.
rajin mencuci tangan serta hindari kerumunan sebagai bentuk perlawan terhadap penyebaran covid 19.

 

Masih berkaitan dengan covid 19, terkait berbagai isu negatif yang tersebar di media sosial tentang vaksin covid 19, masyarakat juga di himbau agar tidak mudah mempercayai hal – hal yang belum tentu kebenarannya. Berkaitan dengan vaksin covid 19, begitu banyak yang isu hoax melalui media sosial, sebaiknya kita semua mendapatkan sumber informasi khususnya tentang vaksin covid-19 dari sumber resmi yang dapat dipercaya.

 

Sementara itu Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno, SH, MH, dalam kesempatannya mengatakan. “Agar seluruh masyarakat maupun unsur terkait tetap bersinergi dalam memutus mata rantai covid 19 khususnya di Wilayah Hukum Polsek Pontianak Timur, Ujar Kapolsek. ( Ari )