Kapolres Nias Terima Kunjungan Pemuda Pancasila Kabupaten Nias

 

Nias – fokuslensa.com – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Nias, bertemu dengan Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.ik, Jum’at (9/9/2022)

Pada pertemuan tersebut Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.ik menyambut baik dan menyampaikan apresiasi atas kunjungan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Nias.

“Dengan pertemuan ini, kita berharap dapat menjalin hubungan kerjasama antara Polres Nias dengan Pemuda Pancasila Kabupaten Nias”, ucap Luthfi

Kapolres juga menambahkan pihaknya akan mendukung kegiatan dan program dari MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Nias, Sambungnya.

Sebelumnya Denius Gulo, Ketua panitia pelaksana kegiatan HUT Sumpah Pemuda ke – 94 Tahun 2022 Pemuda Pancasila Kabupaten Nias menyampaikan bahwa akan mengadakan lomba Bola Voli Plastik dan Paduan suara.

“Ya, untuk memeriahkan kegiatan ini kita melaksanakan beberapa kegiatan, yakni bola voli plastik dan paduan suara, jelas Denius Gulo dihadapan Kapolres Nias.

Sementara itu Fa’ahakhododo Waruwu, S.Pd, plt. Sekretaris MPC menyampaikan keberadaan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Nias serta mendukung penuh Polres Nias untuk menciptakan suasana yang kondusif di tengah – tengah masyarakat, khusus nya di wilayah hukum Polres Nias, ujarnya. (DG)