Koramil 1903/Jatiluhur Bagi2 Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

 

PURWAKARTA, | Fokuslensa.com – Kegiatan hari Sabtu 1 April 2023 hari ke 10 puasa Ramadhan sekira pukul 17.30 WIB sampai dengan selesai, anggota Koramil 1903/Darangdan Kodim 0619/Purwakarta, bersama Ibu-Ibu Persit Kartika Candra Kirana Ranting 04/Koramil 1903/Darangdan bagi2 takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintasi depan kantor Makoramil 1903/Darangdan.

Pembagian takjil itu sebagai upaya untuk berbagi kepada masyarakat sekaligus utk mempererat hubungan TNI bersama masyarakat karena pada prinsipnya TNI adalah rakyat.

Sasaran pembagian takjil yaitu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah atau membeli makanan untuk berbuka puasa. sedangkan takjil yang dibagikan berupa …….

Kami berharap kehadiran TNI disini bisa bermanfaat bagi masyarakat Darangdan dan sekitarnya, serta menambah semangat ibadah puasa bagi para anggota khususnya, dam masyarakat pada umumnya. sesuai dalam hadis ‘’sebaik baiknya manusia yang bermanfaat bagi manusia yang lain…itu sebagai harapan kami” ucap Kapten Arm Deni Kristian melalui Batuud Peltu Imbang Yuswo.
Insyaallah..
Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan selama bulan suci ramadan ini..pungkasnya

Pembagian Takjil ini dimulai dari pukul 17.30 Wib oleh Anggota Babinsa serta Ibu – Ibu Persit Kartika Candra Kirana Ranting 04 Darangdan.

Kegiatan pembagian Takjil selesai dilaksanakan pada pukul 17.30 Wib sd selesai, dan berjalan dalam keadaan lancar dan aman.

Mugeni