Menyambut 1 Muharam Tahun Baru Islam Kepala Kelurahan Purwamekar Gelar Santuni 100 Anak Yatim Piatu

Purwakarta | Fokuslensa.com – Dalam masih suasana covid 19,dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),di perpanjang hingga Lavel 3 menginjak level ke 4,Berbagai upaya dilakukan oleh masyarakat.

 

Dampak yang sangat memukul berat sekali bagi kita semuanya,dalam rangka 1 Muharam merupakan tahun baru Islam Kepala Kelurahan Purwamekar gelar kegiatan sosial dengan cara membagi-bagikan santunan ke seratus orang anak yatim,Acara tersebut berjalan dengan lancar dan di sambut hangat oleh para anak-anak yatim piatu.

 

Acara tersebut di gelar di wilayah kelurahaan Purwamekar yang di hadiri oleh Bupati purwakarta Ambbu Anne Ratna mustika dan kepala kelurahaan purwamekar serta para tokoh agama serta di dampingi oleh para pemuka dan warga masyarakat setempat.

 

Dari sejumlah seratus orang anak yatim yang nantinya akan mendapat kan santunan tersebut Sulaiman menutur kan Bahwasanya kegiataan ini insyalloh akan rutin kami lakukan setiap tahunnya baik dengan menginjak bulan yang kita nanti-nantikan,ucapnya.

 

Tambahnya alhmdllah kegitaan ini berjalan secara lancar dengan barengi senyum bahagia dari anak-anak yatim piatu yang menerimanya.

 

Tak hanya itu hasil Kepala Kelurahan Purwamekar Sulaiman dengan rendah hati menuturkan “Saya memberi santunan ini tidak ada unsur apapun melainkan niat untuk saling berbagi dengan anak-anak yatim piatu karna apa kalo bukan kita siapa lagi dan itu semua hanyalah titipan Allah swt dan kita sebagai mahluknya sepatut untuk berbagi terutama kepada anak yatim piatu yang sangat membutuh kan uluran tangan kita semua.tegasnya.

 

Bupati purwakata pun saat di wawancari awak media mengataka dan mengasperiasi sekali sangat baik postif apa yang tah di lakukan oleh kepala kelurahaan purwamekar dan ia pun berharap, dengan keadaan seperti ini dapat di lewati dan dapat segera ber akhir dan utuk anak-anak ku semoga apa yang telah di terima santunan ini dapat membantu untuk anak -anak kita ini dan bermanfaat sekali nantinya,dan mudah-mudahan dengan kegiatan sosial ini, di jadikan momentum baik untuk masyarakat khususnya Kelurahan Purwamekar umumnya di kabupaten Purwakarta.pungkas ambbu anne ratna mustika.

( Tedi ronal )