Pemdes se-Kecamatan Mandehe Ikuti Pelatihan Pemutahiran Data IDM Berbasis SDGs

 

Nias Barat – fokuslensa.com – Camat Mandrehe Farianus Gulo, S.Pd, membuka secara resmi pelaksanaan pelatihan pemutakhiran data IDM berbasis SDGs yang diikuti oleh 20 Desa se-Kecamatan Mandrehe, Rabu (04/05/2022)

Pada kegiatan tersebut, Camat Mandrehe Farianus Gulo melalui arahanya menyambut baik pelaksanaan kegiatan pelatihan dimaksud sekaligus berharap agar melalui kegiatan ini data IDM bisa terselesaikan dengan baik.

“Kami dari Pemerintah Kecamatan Mandrehe sangat menyambut dan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan pelatihan yang kita ikuti bersama hari ini. Kita sangat berharap kiranya pemerintah Desa se-Kecamatan Mandrehe dapat menyelesaikan segala dokumen atau administrasi yang diminta tepat waktu”, harap Farianus

Dalam hal ini, bapak ibu Sekdes dan Operator memiliki peran aktif untuk mengkoordinir terkait penanganan administrasi di Desa sehingga pelayanan kepada masyarakat tidak terkendala. Jika ada berbagai kendala yang dialami maka silahkan bertanya, dan kita pasti membantu untuk memberikan solusi yang terbaik.

Semoga dengan adanya data IDM berbasis SDGs ini maka segala urusan administrasi Desa tidak mengalami kendala sehingga pekerjaan dimasing masing Desa bisa menjadi lebih cepat untuk menyelesaikan nya. Kepada seluruh peserta pelatihan hari ini, tetap semangat dan ikutilah pelatihan tersebut dengan baik, mulai dari awal hingga selesai nantinya. (Denius)