Persiapan PW. PADMI Kal-Bar, Untuk Produksi Film Cerita Berbasis Seni Budaya kalimantan Barat

Pontianak, Kalimantan Barat – Fokuslensa.com – Tepatnaya di Mabes PADMI Jln Sutoyo Pontianak, semua Crew dan pemain film yang berjudul “AKU dan Kota Pontianak” berkumpul untuk membahas pembuatan film tersebut. Dihadiri oleh ketua wilayah PADMI Kalimantan Barat Bpk Andi Harun SH, yang memberikan arahan serta mofivasi kepada semua yang hadir. Kamis 20/05/2021

 

Film perdana yang akan di produksi ini selain alur cerita yang menarik, juga padat akan misi seni budaya dan mitos yg selama ini sangat familiar dalam kehidupan masyarakat kalbar.

 

Untuk kegiatan Shooting akan dimulai pada akhir bulan ini atau awal bulan depan ini.
PW. PADMI Kalbar berharap bahwa Rencana ini mendapat dukungan secara moral dan material dari semua kalangan mayarakat, serta mendapat kan dukungan penuh dari pemerintah daerah dan dinas terkait.

 

Diharapkan film yang berjudul “AKU DAN KOTA PONTIANAK” ini akan menjadi suatu terobosan untuk mengangkat seni dan Budaya Kalimantan Barat pada umum nya.

Selain itu rencana produksi film ini akan terus bekelanjutan pada Episode-episode berikutnya dan tetap eksis mengeksploitasi seni, budaya, makanan, permainan dan mitos yang hanya ada didaerah Kalimantan Barat.
Selain ketua PW PADMI kalbar Bpk Andi Harun SH, Bpk Rudy Huppe, selaku eksekutif Produser berharap agar film
“Aku dan Kota Pontianak” ini bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat kalimantan barat pada khususnya dan secara Nasional pada umumnya. ( Ari )