Perumda, PDAM gapura Tirta Rahayu Kabupaten Purwakarta Terus Mengoptimal Kan Pelayanan

Purwakarta – Fokuslensa.com – PDAM Gapura Tirta Rahayu adalah salah satu perusahaan pemerintah Perumda Terus Suplai Air Bersih Ke Tempat Umum Demi Dukung Fasilitas demi warga dalam pelayanna,terlihat disini kami lakukan perbaikan dan pemasangan jaringan baru tepat nya di kampung bojong RW 02.kabupaten Purwakarta

 

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten purwakarta kembali menurunkan team teknisi trasmisi pemasangan dan sekaligus untuk menyuplai air bersih ke sejumlah hunian rumah warga tepatnya di kampung Bojong RT 02 RW 03 kabupaten Purwakarta.

 

Hal itu diungkapkan oleh kepala bagian sub tranmisi yanto,Dia mengatakan, suplay air bersih tersebut bagian dari perhatian dalam upaya mengantisipasi memenuhi kebutuhaan warga setempat dan umum nyak warga Purwakarta, dan sekaligus menghindari atau mencegah penyebaran virus Corona yang selama ini sangat terus bertingkat kepada elemen warga masyarakat kabupaten purwakarta.Jelasnya,sessenin, 21/09/2020.

“Kita turunkan yang sudah disiapkan personil pembagiaan bentuk tugas nantinya, Air itu nanti kemudian digunakan sebagai cuci tangan pedagang dan pembeli agar terjauh dengan virus Corona.

 

Ditempat lain, Direktur PDAM utama Dadang Saputra mengungkapkan, PDAM gapura Tirta Rahayu tidak hanya berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan, namun juga bergerak bagaimana mencegah penyebaran virus Corona.

 

Dia menambahkan, apa yang dilakukannya merupakan bentuk kontribusi dan wujud PDAM gapura Tirta Rahayu,dan tak hanya itu terhadap kesehatan masyarakat.

 

“Jadi, penyuplaian air bersih untuk cuci tangan ini rutin dilakukan selama pandemi corona. Ini bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan masyarakat,” tandas Dadang Saputra.

 

“Ini patut untuk sama-sama kita dukung selain itu juga bagaimana hadirnya wadah tersebut, bisa mengurangi dampak dari penyebaran Virus tersebut,”ujarnya.

 

Ditambahkan nyak oleh ketua RW kampung bojong, Asep mengatakan kepada awak media saat terjun di lapangan,menjelaskan bahwa kami dukung asperiasi PDAM dalam melakukan tugas serta tanggung jawab di setiap keluhaan warga tentunya menangani secara cepat.jelasnya.

( Tedi Ronal )