Reses ke 1, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Nonce Tendean, SH Serap Aspirasi Warga Desa Pasir Jaya

 

 

Tangerang – Fokus Lensa – Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Nonce Tendean, SH menggelar reses ke 1 tahun 2020, kegiatan ini di gelar di Aula Kantor Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Kamis (6/02/2020).

 

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Dien Muhidin Kepala Desa Pasir Jaya, para Tokoh Masyarakat, tokoh agama, ketua RW, ketua RT, ketua karang taruna dan warga disekitar lingkungan setempat.

 

Dalam acara reses, warga di beri kebebasan untuk mengeluarkan unek-unek, sehingga ada beberapa permintaan dan usulan dari warga diantaranya agar jalan yg kepelosok di paping blok dan jalan utama yang dilewati warga minta dibuatkan Jembatan Penyebrangan Orang (JPO).

 

Salah satu tokoh agama ustadz Joy mengajukan permohonan dana bantuan untuk renovasi tempat majlis taklim yang sudah tidak layak lagi.

Kami sangat berharap semoga ibu Dewan bisa merealisasikan permohonan kami, ungkap Ustadz Joy.

 

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Nonce Tendean SH menanggapi serta menampung semua usulan dan permintaan dari warga Desa Pasir Jaya.

 

” Insya Allah semua usulan dan permintaan Warga yg untuk kepentingan orang banyak akan secepatnya kami realisasikan”, kata Nonce Tendean SH

 

Dalam penutupan acara, Nonce Tendean SH menyerahkan secara simbolis Mobil Hibah atau Mobil Siaga kepada Kepala Desa Dien Muhidin.

 

“Mobil siaga itu dihibahkan dan diperuntukan buat kepentingan seluruh masyarakat Desa Pasir Jaya”, tegas Nonce Tendean SH.

 

Saya atas nama warga Pasir Jaya mengucapkan terimakasih atas kedatangan anggota DPRD Nonce Tendean SH yang sudah mendengar dan menampung semua aspirasi warga saya, harapan kami semoga secepatnya bisa terealisasi dan harapan saya kedepannya semoga Desa Pasir Jaya menjadi yang terbaik di Kabupaten Tangerang, pungkas Kepala Desa. (Habibi)