Sebar Bau Busuk Warga Keluhkan Tumpukan Sampah dijalan Raya Sewan Mekarsari

 

TANGERANG – Fokuslensa.com – Agus Dharma Wijaya warga Mekarsari menyampaikan keluhannya perihal penumpukan sampah di Jalan Sewan Mekarsari yang diduga sampah itu diangkut oleh petugas gerobak sampah yang dimana sampah itu di kumpulkan di jalan Sewan Mekarsari ” Kamis 17 Maret 22.

Seharusnya pihak kelurahan setempat menegur dan memasang imbauan untuk tidak membuang sampah di bahu jalan Raya Sewan Mekarsari merupakan hasil buangan petugas sampah salah satu RW setempat dan akibat tumpukan sampah tersebut, aroma bau busuk tercium sampai pemukiman warga.

Menurut Dharrma bahu jalan tersebut sudah lama dijadikan tempat pembuangan sampah oleh petugas sampah dan warga yang melintas .

Agus Dharrma Wijaya yang merupakan sebagai Wartawan dari suatu Media Online dan Cetak mengatakan seharusnya pihak kelurahan sudah sepatutnya dan sepantasnya menyiapkan tempat Alokasi sementara pembuangan sampah dan bukan disini di pinggir jalan “Ujarnya.

Agus Dharma Wijaya berharap, agar kelurahan Mekarsari dan kecamatan Neglasari juga Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Tanggerang bisa segera melakukan tindakan dan selain itu juga bisa bertindak tegas kepada pelaku yang kedapatan membuang sampahnya di tempat itu.

Selain itu Dharrma berharap, apabila ada warga atau yang membuang sampah sembarangan bisa ditindak tegas karena sudah mencemari lingkungan, ” Tutupnya .( TEAM )

Nara Sumber : Agus Dharma Wijaya