Tujuh Organisasi Wartawan Minta Mundur K3s Dan Kepsek

 

 

Waykanan  – Fokus Lensa – Tujuh Organisasi ke wartawanan meminta sp”, mundur dari jabatan k3s dan kepala sekolah, Akibat tidak terimanya ketujuh organisasi kepada sp”, yang di duga memacu ketersinggungan wartawan yang ada di kab Waykanan.

 

Pasalnya sp, mengatakan”, kalau melihat wartawan kayak melihat dedemit”,.yang beredarnya Vidio berdurasi 1:55,detik.disaat menyambangi skretariat PWI, untuk bersilaturahmi.14/februari/2020.

 

Dari faktor itulah yang membuat geram dan hal hasil meminta kepada wakil bupati Edward antoniy”,
Untuk sp, mengundurkan diri dari jabatan nya. 18 februari 2020.di rumah dinas wakil bupati Edward antoniy.

 

Wakil Bupati Way Kanan Edward Anthoni, yang menjamin bahwa oknum Kepsek Suparno tersebut, akan mengundurkan diri dari jabatannya.

 

Namun dengan adanya peraturan yang ada, Pemda tidak boleh lagi untuk melantik dan memperhentikan dari jabatan”, maka Suparno akan diminta membuat surat pengunduran diri kepada Bupati, dengan tembusan Dinas Pendidikan dan BKPSDM”, guna untuk mempercepat proses pengunduran dirinya dari jabatan Kepseknya,” jelas Edwar antoniy

 

Ditambah kan oleh kadis pendidikan Usman Karim”, meminta maaf atas jajaran k3s, dan jajaran dinas pendidikan semoga kedepannya media dan pendidikan bisa menjalin tali silaturahmi, yang baik. Pungkas nya 

( Fikri Sanjaya )