MODEL SEXY Dan HOT ASAL KOTA MEDAN MELINDA CLARINDA IKUTI AUDISI DI BOSBRO PRODUCTION

Jakarta – Fokuslensa.com – Model sexy dan cantik asal kota Medan Sumatra Utara Melinda Clarinda, mengikuti audisi yang diselenggarakan oleh management artist BosBro Production Jakarta.

 

Melinda Clarinda sudah sejak lama menggeluti dunia foto model dari tahun 2015 hingga sekarang.
Namun selama ini karir Melinda Clarinda hanya sebatas dikota Medan saja.

 

Untuk sukses didunia entertainment memang mau tidak mau harus berkarir di kota Jakarta.

Untuk mengembangkan karirnya Model yang yang biasa disapa Meli ini bertekat untuk hijrah ke Jakarta untuk meraih sukses didunia entertainment.
“Meli ingin sukses makanya Meli ikuti Audisi yang diadakan oleh management artist BosBro production, soalnya Meli sudah liat video klip garapan mas Heru BosBro di channel youtube banyak talentsnya yang sudah rekaman dan dibuatkan video klipnya, juga banyak yang sudah main di FTV ” ujar Meli kepada awak media via whatsapp , Jumat (5/6/2020).

 

Meli gadis kelahiran 10 November 1994, mengikutin audisi di BosBro production untuk menjadi talent resmi di management artist milik Heru BosBro.

Basic Meli di dunia model berkonsep sporty, glamor dan casual sexy.

 

Di bawah management artist BosBro Production Meli akan diproyeksikan untuk rekaman nyanyi, FTV dan web series atau sketsa komedi “Temu Lawak Betawi” diyoutube garapan sutradara Heru BosBro yang merukapan asisten sutradara film layar lebar “Say I Love You” yang dibintangin Dinda Hauw dan Aldi Maldini serta Kiki ex personil boy band Coboy Junior (CJ).

 

BosBro Production memang sedang membutuhkan banyak talents wanita untuk host porgram infootomotif , shooting Web Series, Sketsa komedi dichannel Youtube, serta model video klip dan penyanyi wanita , syaratnya wanita , usia 17-25 tahun, casting/audisi via online kirim foto dan biodata ke Whatsapp 08159222111 follow instagram @bosbroproduction serta @herubosbro