Saksikan Wulan Kayla Bersama Papa Zidan Dan Heru BosBro Di Podcast OTOMATIS Yang Di Sponsori Oli GRAND

Jakarta – Fokuslensa.com – Artis Nagaswara Wulan Kayla pelantun lagu JAIM di undang sebagai bintang tamu podcast OTOMATIS (Otomatis Dan Selebritis) yang dipandu oleh brand ambassador oli GRAND Papa Zidan dan Heru BosBro.

Acara podcast OTOMATIS merupakan ide program dari Heru BosBro yang disponsori oli GRAND Hi-Tect Oil . .

Acara OTOMATIS ini mengedukasi dunia otomotif terutama dalam merawat kendaraan motor terutama kepada kaum wanita yang sampai saat ini hanya bisa menggunakan tapi belum begitu banyak wanita yang mau atau rajin merawat motornya apah lagi dalam mengganti oli terkadang mereka lalai dalam ketepatan waktu dalam mengganti oli.

Oli GRAND bukanlah oli baru namun sudah ada sejak 1998 , tepatnya 3 Desember 1998.
Dan kini oli GRAND reborn dengan kemasan baru dan teknologi baru di mana API service nya sudah SL dan kekentalannya sudah menyesuaikan dengan mesin motor matic masa kini 10-30.

Pada shooting podcast OTOMATIS pada hari Senin, 4 September 2023 berlokasi di SOTIS Hotel jalan Falatehan 1 No. 21-22 , Blom M, Jakarta Selatan, Indonesia.

Wulan Kayla hadir sebagai bintang tamu pada episode ke 3 acara podcast OTOMATIS dan merupakan artis dangdut pertama yang diundang di acara podcast OTOMATIS.
“Alhamdulillah saya dipercaya di undang sebagai bintang tamu di podcast OTOMATIS, dan seneng banget shootingnya lancar karena host komedian kocak Papa Zidan dan Heru BosBro, saya ucapan terima kasih buat oli GRAND atas undangannya dan bingkisan berupa oli GRAND, T-shirt dan gantungan kunci”ujar pemilik akun instagram dan tiktok @wulankayla_ kepada awak media.

Shooting berlangsung santai akrab dan lancar karena hostnya komedian yang juga pernah siaran di beberapa radio.

“Kedepan kami akan mengundang artis-artis dan tokoh otomotif lainnya, untuk lebih mengenalkan oli GRAND pada masyarakat dan edukasi tentang kendaraan dan tertib lalu lintas” terang Asep Wahyudin selaku Nasional Sales Marketing oli GRAND.

Selain acara podcast OTOMATIS pihak oli GRAND juga memproduksi program GELAMOR (Grebek Lalu Lintas Motor) dengan host yang sama yaitu Papa Zidan dan Heru BosBro.

Dalam waktu dekat program GELAMOR akan shooting berkunjung ke Jawa Tengah dan Bali, guna mengrebek konsumen pengguna sepeda motor dan pemilik bengkel yang menjual oli GRAND.

Pihak Oli GRAND saat ini juga sedang membuka peluang bagi masyarakat yang ingin jadi distributor maupun toko atau bengkel yang ingin menjual oli GRAND.
Info lebih lanjut bisa hubungi wa.me/6281290012156.
Dan jangan lupa subscribe channel youtube oli grand dan akun instagram @universaloli.id dan tiktok @oligrandhtectoil.