Tangkap Pelaku Pembakaran Terhadap Bocah Yang Meninggal Akibat Di Bakar

 

PURWAKARTA, – Fokuslensa.com – Sungguh tragis anak yatim ini Yang Berinisial ( LP) bocah Sekolah Dasar Negeri 3 Batu Tumpang, Kabupaten Purwakarta, yang diduga menjadi korban pembakaran oleh teman seusianya kini dikabarkan meninggal dunia.

 

Diduga pelaku Inisial BY merupakan teman bermain korban, insiden terjadi sekitar 4 bulan lalu. Pada saat itu korban sedang bermain HP ditempat penyewaan WF malam hari. Entah apa penyebab dan setan apa yang merasuk, tiba-tiba pelaku datang lalu menyiramkan bensin ketubuh korban lalu dibakar. Kontan saja korban kesakitan, teriak minta tolong , beruntung dilokasi ada kubangan air, korban menceburkan diri ,dan api padam.

 

Informasi itu disampaikan sumber warga setempat iniaial “DI” kepada wartawan, Selasa (30/06).

 

“Pelaku menyiramkan bensin ketubuh LP kemudian dibakar, korbanpun berteriak minta tolong beruntung di sekitar lokasi ada tempat yang berair, korban menceburkandiri ketempat tersebut dan apipun padam,” terang sumber.

 

Setelah itu orang tua pelaku Inisial DNG alias Rewok memita musyawarah kekeluargaan , dengan janji sanggup membiayai korban sampai sembuh.

 

“Tapi pada kenyataannya tidak sesuai janji yang diucapkan .

 

Sehinga korbanpun harzs mederita merasakan rasa sakit, tanpa ada penanganan serius,” tambah sumber.

 

Lanjut sumber kini anak malang tersebut informasinya sudah meningal di RS Rama Hadi Purwakarta saat berobat. “Korban sudah meninggal ,” ucap sumber.

 

Sementara pihak Humas RS Rama Hadi Fajar Arga Anugrah ketika dikonfirmasi awak media lewat WA terkait kebenaran berita meninggalnya anak korban pembakaran itu belum bisa memberikan jawaban pasti.

 

Sampai berita ini diterbitkan belum ada informasi jelas dari pihak rumah sakit

( Tedi/Team )