Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat),Gelar Donor Darah

 

Purwakarta | Fokuslensa.com – Dewan Pengurus Cabang Partai Hanura ( Hanura),Kabupaten Purwakarta,menginisiasi gelar bhakti sosial (Baksos) Donor Darah di jalan ibrahim Singadilaga kabupaten Purwakarta Kecamatan Purwakarta,Senin,(07/05/2021).

 

Donor darah tersebut berhasil di lakukan dengan maksimal karena upaya menargetkan 100 pendonor dengan minimal 10 kantong darah yang terkumpul.

 

Ketua DPC HANURA, R Priatna Kusuma mengatakan, pihaknya menargetkan sebanyak 100 orang menjadi pendonor.“Iya targetnya minimal 75 kantong darah,” kata Ketua. Senin,(07/05/2021).

 

Dari 100 pendonor tersebut, rata-rata adalah kader Hanura karena sesuai dengan Instruksi Ketua DPC Hanuara, R Priatna Kusuma , untuk melakukan donor zebelumnya Sebelum diambil darahnya,dan untuk mencegah hal-hal tidak di ingin kan terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan.

 

Mengenai informasi, Ketua R Priatna Kusuma Menyebutkan pihaknya menginformasikan baksos tersebut melalui media sosial namun lebih kepada informasi yang disebarkan melalui Informasi Publik Media Online tingkat Nasional.

 

“Instruksi dari Ketua R Priatna Kusuma Partai Hanura memang menekankan para kader Hanura yang donor darah, namun kami mempersilahkan bagi masyarakat yang mau mendonorkan darahnya,” kata R Priatna Kusuma

 

“Kami diminta oleh ketua Agar menyukseskan program donor darah nasional. Nah, ini adalah bagian dari kami mengikuti instruksi beliau,” tambah R Priatna Kusuma

 

Ditempat yang sama, Ketua dpc Hanura setempat mengajak seluruh Dewan Pengurus Cabang Partai Hati Nuraini Rakyat (Hanura), untuk meniru kegiatan yang dilakukan Hari Ini.

 

“Ayo DPC Hanura yang lainnya, jika ada yang belum mengadakan, mengajak adakan seperti ini. Jika tidak, Ayo Kader yang lainnya untuk donor darah disini,” kata Bendahara Hanura Dani Regianna saat memberikan paparan di kantor PMI Kabupaten Purwakarta.

 

“Dani juga menyampaikan kepada seluruh kader Hanura yang ada di Kota Purwakarta untuk mendonorkan darahnya. Selain itu, Dani juga mengimbau bagi yang pernah terpapar Covid-19 agar mendonorkan plasma,hal itu untuk membantu pemerintah khususnya bidang kesehatan dalam memenuhi kebutuhan akan stok darah dan keberadaan partai Hanura harus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

 

Tambahnya Alhdllah hari ini kita sudah membantu warga cianting RT 03 RW 08 dan sebagai kader dari salah satu kader partai hanura yang sedang membutuh kan uluran bantuan donor sudah terlaksana dengan membawa 7 labu darah yang sedang di butuh kan.

 

“Ayo kita sama-sama berkontribusi menyehatkan Seluruh Masyarakat Di Purwakarta, InsyaAllah berkah,” pungkasnya

( Tedi Ronal )