Dengan Mengendarai Sepeda Motor : DD Alias JON Ditangkap Bawa Narkotika Jenis Sabu

 

Mempawah, Kalimantan Barat – Fokuslensa.com – Satnarkoba Polres Mempawah berhasil membekuk DD alias JON. Pria (41) ini diduga baru saja membeli Narkoba jenis sabu, pelaku di ringkus Satnarkoba di Jalan Raya Sungai Kunyit Laut Kabupaten Mempawah, Rabu kemaren sekitar pukul 20.00.

 

Informasi didapat, dari hasil Pemeriksaan DD alias JON
merupakan warga Sungai Duri 1 Kecamatan Sungai Kunyit Kabupaten Mempawah.

 

Penangkapan pelaku bermula dari Informasi Masyarakat bahwa pelaku DD sering membeli Narkoba jenis sabu, berbekal Informasi tersebut Satnarkoba Mempawah melakukan Penyelidikan dan Pengintaian.

 

Melihat pelaku DD alias Jon dengan mengendarai kendaraan Sepeda Motor keluar dari Jalan Sepakat Desa Sungai Bakau Kecil menuju arah Mempawah, dengan Sigap Satnarkoba Mempawah melakukan pengejaran, dan berhasil di hentikan di Jalan Raya Sungai Kunyit Laut Kecamatan Sungai Kunyit.

 

Saat dilakukan pengeledahan, ditemukan dari saku celana sebelah kiri yang dipakai pelaku DD alias JON didalam sebuah kotak rokoknya, terdapat satu klip plastik transparan yang didalamnya berisikan kristal warna putih Narkotika jenis Sabu seberat 0,27gram.

 

Kapolres Mempawah AKBP Tulus Sinaga melalui IPDA Lidwina Humas Polres Mempawah membenarkan kejadian tersebut.

 

“Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres Mempawah untuk penyidikan lebih lanjut,” katanya. (Ari)