H. Samsul Rizal Ketua MPC PP Kabupaten Serang : Bukan Anggota Pemuda Pancasila Yang Menodongkan Senpi

 

Kabupaten Serang – Fokus Lensa – Terjadinya Kesalah Pahaman antara Anggota Ormas pemuda Pancasila dengan salah satu wartawan dari media Kabarviral79.com yang terjadi pada Kamis ( 09/04/2020 ) sekira pukul 14.00 WIB di kawasan industri modern Cikande telah di klarifikasi oleh ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Serang H. Samsul Rizal di Mapolsek Cikande dengan beberapa media yang hadir, Minggu ( 12/04/2020 ).

Menurut H. Samsul Rizal Saya selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Serang menyatakan kalau yang diberitakan oleh beberapa media online bahwa yang menodongkan senjata api kepada wartawan tersebut bukan anggota PP. Mungkin secara kebetulan orang tersebut ada di lokasi, dan anggota kami tidak pernah dan tidak diperbolehkan membawa senpi,”tegasnya.

H. Samsul Rizal juga menegaskan, bahwa jika ada anggota PP yang melanggar hukum, pihaknya mempersilahkan diproses secara hukum yang berlaku.

Hal senada pun disampaikan Tato Sugiharto Ketua PAC Pemuda Pancasila Kragilan Hanya selisih faham, Dan yang melakukan penodongan senjata bukan anggota Pemuda Pancasila dan sudah selesai secara musyawarah di Polsek Cikande.

Sementara itu, Kapolsek Cikande, M. Ridzky Salatun menegaskan, bahwa pihaknya akan tetap menindaklanjuti laporan dari wartawan.

“Jika ada unsur pidananya, kami sebagai penegak hukum akan tetap menindaklanjuti sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada di Kepolisian,” tegasnya.
(Angga Red)