Ketua Hakim,  Hakim Anggota 1, Hakim Anggota 2 Tidak Menyadari Panitera Pengganti Tidak Menggunakan Masker

Pandeglang – Fokuslensa.com – Pada sidang ke 3 nomor perkara 277/Pid B/2021/PN pal di pengadilan negeri pandeglang pada tanggal, 29 Desember 202, Dimana pada saat persidangan berlangsung panitera pengganti (pp) tidak menyadari jika dirinya ditak menggunakan masker.
Setelah terlihat tidak menggunakan masker awak media mencoba menghubungi melalui pesan whatsapp bagia humas pengadilan negeri pandeglang Pak Eswin.
“Makasi ya bos sudah diingatkan PP kami “. Balas eswin melalui pesan whatsapnya
Tak seling berapa lama setelah diberikan informasi tersebut kebagian humas pengadilan negeri pandeglang datanglah petugas untuk memberikan masker kepada panitera pengganti.
Pada kesempatan yang sama humas pengadilan negeri pandeglang Pak Eswin berterimakasih kepada kami yang telah memberikan informasi tersebut kepada Belia.
Supaya kejadian tidak terulang lagi harusnya ada pengawasan yang lebih ketat dari mahkamah agung selaku puncak tertinggi membawahi peradilan umum, Agama, militer, dan tata usaha negara. Agar kejadian serupa tidak tejadi kembali, sehingga penyebaran covid-19 dapat segara dihentikan.
(Anugra Prima. SH )