Pengusaha Erik Meminta Maaf Kepada  Organisasi IWOI

 

 

Purwakarta, – Fokuslensa.com – Pengusaha galian tanah merah, Erik dengan lapang dada meminta maaf kepada wartawan online, Dwi Joko Waluyo dan organisasi IWOI.

 

Perselisihan terjadi akibat adanya kesalahpahaman antara pengusaha Erik dan wartawan. Namun, keributan mereka dapat direda oleh Ketua Umum Ormas GMPB (Gerakan Masyarakat Purwakarta Bersatu) Purwakarta, Andi, SH.

 

Ketua GMPB, Andi berhasil membawa pengusaha Erik, Ketua IWOI, Ridho, dan wartawan Wartakum, Joko Waluyo duduk bersama untuk mendapatkan win win solution.

Akhirnya Erik mengakui kekhilafahannya dan meminta maaf kepada Joko dan organisasi IWOI. “Saya meminta maaf jika ucapan saya menyinggung rekan-rekan wartawan. Dan saya meminta kepada media online IWOI untuk mempublikasikannya,” ujarnya.jumat,28/08/2020.

 

Ketua IWOI, Ridho dan Joko menerima permintaan maaf Erik. “Kami menerima permohonan maaf Ko Erik dan meminta dia tidak melakukan kesalahan sama,” katanya.

 

Sementara itu, Ketum GMPB, Andi bersyukur perselisihan antara pengusaha galian tanah dan wartawan. “Kita harus bersatu demi kemajuan pembangunan Purwakarta,” katanya.

( Tedi )