Kelurahan Purwamekar Santuni Anak Yatim Piatu Dan Jompo Dalam Peringatan HUT RI Ke -75

 

Purwakarta – Fokuslensa.com – Menikmati kemerdekaan RI ke 75,Kelurahaan Purwamekar tepatnya di Rw 04, menyelenggarakan syukuran tasyakuran,santunan sholawatan Tausiyah kebanggaan dan peresmian Jalan,hari Ulang Tahun Republik Indonesia (RI) senantiasa menjadi perhelatan akbar bagi masyarakat Indonesia setiap tahunnya.

 

Acara tersebut hasil dari kolaborasi Kelurahaan Purwamekar dan Lpm dan karang taruna,” Sulaeman sebagai kepala kelurahaan Purwamekar mengatakan dalam sambutannya,dalam rangka menyambut kemerdekaan RI KE 75 sangat bersyukur bisa mengadakan acara ini.

Jaka swana sebagai ketua karang taruna kecamatan kota,dan ketua karang taruna Purwamekar Koko handoko dan dihadiri sesepuh tamu undangan muspika Muspida kecamatan kota Purwakarta.

 

Beragam kegiatan diselenggarakan dalam rangka memeriahkan kemenangan Bangsa Indonesia ini,seluruh lapisan masyarakat berlomba-lomba menyelenggarakan kegiatan yang bermanfaat, begitu pun dengan Kelurahan purwamekar Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI yang Ke-75, Minggu,16 Agustus 2020, Kelurahaan purwamekar kembali menyelenggarakan kegiatan penyantunan anak yatim piatu dan jompo.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Panitia HUT Kemerdekaan RI yang Ke-75 Kelurahaan purwamekar kabupaten Purwakarta kecamatan purwakarta Kegiatan diawali dengan Seluruh masyarakat.

 

Kepala kelurahaan Sulaeman memberikan secara simbolis kepada anak yatim, piatu, dan yatim piatu dan jompo yang menjadi sasaran penyantunan.

 

Menurut Ketua karang taruna kecamatan kota yakni jaka swana, mengatakan ‘”Agenda berjalan lancar dengan tersalurkannya dana Dengan berakhirnya kegiatan, Panitia HUT Kemerdekaan RI ke 75 Di kelurahan purwamekar hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih Kepada Para Donatur yang telah dengan ikhlas memberikan santunan dan sangat mendukung agenda rutin ini dan semoga Allah SWT membalas Amal Ibadah Bapak/Ibu/sdr semua dan Salam Merdeka. Ungkapnya.

(Tedi Ronal)