Seorang Anak Usia 11 Tahun Di Kampung Munju Desa Mekarmulya Terkena Tumor Ganas

 

 

 

Lebak – Fokus Lensa – (25/01/2020) Seorang Anak Yang Bernama TIO Umur 11 Tahun Kena Tumor Di Mata, Dia Tinggal Di Kampung Munjul, Desa Mekarmulya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak.

 

Anak Dari Pasangan Ibu Titin Dan Yatno Hanya Bisa Menangis Kesakitan Dan Tak bisa tidur nyenyak, Meski Tio Divonis Dokter Terserang Penyakit Tumor Ganas.

 

Namun Kedua Orang Tuanya Tak Mampu Membawa  Anaknya Ke Dokter Ahli Mata Untuk Menjalani Operasi.

 

Yanto Ayah Tio Saat Di Konfirmasi Awak Media Mengatakan, Tumor ganas yang menyerang Kedua matanya sejak dua tahun terakhir menyebabkan mata Tio membengkak hingga membesar kedua matanya, Tio Pun hanya bisa meringis kesakitan.Ucap Ayah Tio

 

Tio bahkan kesulitan tidur lantaran tumor ganas Yang Menggerogoti ke dua matanya, Titin ibu Tio menyebutkan awalnya  mata Tio terlihat hanya memerah dan berair. Terang Nya

 

Beberapa hari kemudian mulai terlihat membengkak dan merah Lantaran tak punya cukup biaya, Tio hanya sesekali dibawa berobat ke rumah sakit menggunakan biaya pinjaman dari tetangga atau keluarga.

 

Berbagai cara telah dilakukan demi kesembuhan anaknya, Termasuk menggunakan obat tradisional namun tumor yang bersarang ke dua mata anak ini tak kunjung sembuh Bola mata kia bahkan terus membesar dan menonjol keluar. ujarnya.

 

(Engkos)