Daftar Ke DPC Partai Demokrat Asahan, Paslon H Surya-Taufik Berharap Dukungan Partai.

 

 

 

Asahan-“Fokus Lensa”- Bupati Asahan, H Surya Bsc mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Asahan ke Partai Demokrat Asahan, Sabtu (4/1).

 

Berdasarkan pantauan, sang petahana tersebut akan berpasangan dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Taufik ZA Siregar mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke Sekretariat DPC Partai Asahan didampingi relawannya.

 

“Alhamdulillah, hari ini saya ditemani pak Taufik serta para relawan hadir di sini (Sekretariat DPC Partai Demokrat Asahan red) untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan melalui Partai Demokrat Asahan.

 

Saya bersama pak Taufik sebelumnya sudah mengambil formulir, mengisi, dan menyerahkan kembali.

 

“Artinya, saya resmi mendaftar dan diterima sebagai pendaftar,” kata H Surya didampingi Taufik ZA usai mengembalikan formulir pendaftaran.

 

Mereka mengaku akan patuh terhadap aturan dan mekanisme yang ditetapkan Partai Demokrat.

 

“Kami berdua memohon doa masyarakat Kabupaten Asahan agar proses pendaftaran hingga nanti pelaksanaan berjalan lancar. Harapannya, kami berdua bisa diusung Partai Demokrat sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan.

 

Disamping itu, kami akan mengikuti tahapan mekanisme pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati yang digelar Partai Demokrat, ” tegasnya.

 

H Surya – Taufik ZA mengungkapkan, akan menyerahkan semua hasil proses penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati kepada Partai Demokrat sebagai parpol pengusung.

 

“Alasan kami berdua memilih partai Demokrat lebih didasari pertimbangan kesamaan visi dan misi membangun wilayah, ” terang mereka.

 

Sementara itu, Ketua Badan Pemenanganan Pemilu Daerah DPC Partai Demokrat Kabupaten Asahan, Tuahman menyebutkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang dilaksanakan DPC Demokrat selanjutnya bakal dibawa ke DPD dan DPP Partai Demokrat.

 

“Karena semua keputusan terkait hasil rekomendasi tersebut berada di tangan DPP Partai Demokrat, ” terang Tuahman.(mc)