Supandi /Jendol Bin H Renan Calon Incumbent Siap Mencalonkan Kembali Jadi Ketua RW Kelurahan Bunder Kecamatan Cikupa Periode 2019 – 2022.

 

 

 

Tangerang,- Fokus Lensa –  Pemilihan Ketua RW (RW 01) Kelurahan Bunder akan segera di gelar kembali, salah satu kandidat calon Incumbent, Supandi ( Jendol ) dan istri Aam Amriah siap mencalonkan kembali menjadi Ketua RW (RW 01), yang beralamat di RT 06/01 Kelurahan Bunder. Senin (30/12/19).

 

Supandi Bin H Renan memaparkan kepada awak media, kalau dirinya kembali mencalon kan menjadi Ketua RW (RW 01) Incumbent yang membawahi 7 RT yang ada di wilayah terberbut, dalam pemilihan Ketua RW akan dilakukan secara berdemokrasi, mudah mudahan berjalan dengan lancar serta jujur, adil, bersih juga harus propesional juga transfaran kepada semua masyarakat 01 dalam pelaksanaan pemilihan ketua rukun warga (RW 01) kelurahan bunder kecamatan cikupa kabupaten tangerang.

 

Supandi / jendol juga memiliki program 5 M yang akan di utamakan dan juga di terapkan kepada warga wilayah (RW 01.)
Program 5 M adalah:
1. Menjalin komunikasi
2. Menjaga kebersamaan
3. Menyatukan perbedaan antara satu dengan yang lainnya
4. Memberikan kemudahan dan pelayanan pada Warga
5. Membentuk kesejahteraan dalam sosial

 

Misi dan Visi Supandi / Jendol untuk periode 2019 – 2022.

 

Misi :
1. Mengajak dan merangkul komponen masyarakat yang ada di wilayah rukun warga (RW 01) juga akan bersama sama untuk membangun dalam lingkungan.
2. Siap mendukung dalam program yang akan memberikan nilai tambah bagi warga di lingkungan (RW 01) Kelurahan Bunder.

 

Visi :
Siap menuju rukun warga (RW 01) menjadi lebih di unggulkan dan juga mandiri melalui program pembanguna dan juga perbaikan yang ada di lingkungan dengan melibatkan seluruh warga 01.

 

Supandi / Jendol juga siap akan mengawal masyarakat RW 01 dan juga untuk tetap selalu bersinergi dalam hal apa pun di lingkungn RW 01 ini, mari kita buat pemilihan ini menuju keberhasilan yang positif untuk warga RW 01.Kelurahan Bunder Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang” Ucap Supandi / Jendol RW 01 incumbent”

 

Aam Amriah ( Ibu RW 01 Incumbent) juga menegaskan kepada awak media tentang suami nya mecalon kan kembali menjadi Ketua RW (RW 01) Kelurahan Bunder, saya sangat mendukung apa pun keputusan suami saya dan juga untuk kebaikan dan ke maslahatan orang banyak khusus nya di wilayah RW 01 Kelurahan Bunder Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.” turur Aam Amriah. (Habibi)