Camat Kronjo Menangis, Setelah Melihat Kondisi Keluarga Nasrudin di Desa Pagenjahan

 

 

Tangerang – Fokus Lensa – Dalam rangka menindaklanjuti pemberitaan yang ramai di media online tentang adanya keluarga miskin yang rumahnya tidak layak huni, Kamis 27-02-2020 Camat Kronjo beserta rombongan langsung turun kelapangan meninjau lokasi, dengan di dampingi aparat Desa Pagenjahan, BPD dan LPM, dalam kunjungan tersebut Camat Kronjo H Tibi M M.Pd,. M.Si,. Kp di sambut oleh ketua Rt, dan pemilik rumah.

 

H Tibi M. M.Pd,.M.Si,.Kp menangis setelah melihat keadaan dalam rumahnya yang sempit dan atap bolong bolong, serta lantai tanah yang becek, dan menyampaikan prihatin atas keadaan ini dan berjanji akan segera memperbaiki nya supaya layak huni.

 

“Saya atas nama Camat Kronjo yang baru dan baru empat hari kerja di kecamatan Kronjo ini merasa prihatin kepada keluarga Nasrudin, dan saya berjanji akan segera memperbaikinya dengan menggunakan anggaran kecamatan dan apabila lama saya akan gunakan anggaran peribadi saya, dan saya akan kordinasi dengan kepala Desa Pagenjahan H Tabrani, untuk menyelesaikan masalah ini secepatnya, tuturnya.

 

Nasrudin (35) menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah memperhatikan kondisi saya dan mudah mudahan rumah saya segera di perbaiki karena kalau hujan datang dalam rumah saya penuh air. 

 

Di tempat terpisah Ketua Rt 03-03, Budi kepada awak media Fokus Lensa menyampaikan harapannya, mudah mudahan segera terealisasi karena saya sebagai Ketua Rt sering mengajukan permohonan ke Kepala Desa untuk keluarga Nasrudin ini untuk bedah rumah, tapi belum terlaksana juga, mudah mudahan dengan kunjungan kerja Camat Kronjo dan rombongan dapat segera di bangun, tutupnya.* (Habibi)