Masyarakat Yang Terdampak Covid-19 Dan Para Guru Ngaji Serta Santri Mendapatkan Bantuan Sembako Dari PKB Kota Tangerang 

KOTA TANGERANG – Fokuslensa.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19 dan para guru ngaji serta santri di Kota Tangerang, Senin (11/5/20).

 

 

Pembagian paket sembako dilaksanakan di Pondok Pesantren Raudhotus Salam Cimone Kecamatan Karawaci pimpinan KH. Abdul Mu’thi.

 

 

KH. Abdul Mu’thi adalah sebagai Rois Syuriah PCNU Kota Tangerang, pemberian paket sembako tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPC Kota Tangerang, Kemal Fasya Madjid serta mendapatkan respon yang positif dari warga.

 

KH. Abdul Mu’thi mengatakan sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh PKB terutama yang menjadi target adalah guru ngaji dan para santri.

 

 

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya, mohon doanya dan terima kasih kepada bapak H. Muhaimin Iskandar,” singkatnya.

 

 

Menurut Ketua DPC PKB Kota Tangerang Kemal Fasya Madjid, pembagian paket sembilan bahan pokok (sembako) ini dilakukan sebagai upaya untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 serta sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk bersama-sama melawan penyebaran wabah Covid-19 khususnya di Kota Tangerang.

 

 

“Sembako yang kita berikan Sebanyak 1000 paket sembako, dimana akan kami bagikan di seluruh dapil di kota Tangerang yang terdiri dari 13 Kecamatan ini adalah amanat dari Ketum DPP PKB Muhaemin Iskandar,” tutur Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PKB.

 

 

Lanjutnya Kemal Menerangkan, kegiatan Bansos ini adalah bentuk komitmen PKB terhadap persoalan kemanusiaan terutama di masa pandemi dengan menyalurkan 1 juta sembako di seluruh Indonesia, semoga apa yang telah diberikan oleh PKB setidaknya bisa meringankan persoalan yang sedang menimpa bangsa ini, kata papar Ketua DPC PKB Kota Tangerang Kemal Fasya Madjid dalam keterangan persnya. (Red-FL)